Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 02 Mei 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi dua pelaku kejahatan saat berhasil diringkus pihak kepolisian mencuri perhatian usai diunggah ke Instagram. Mata jeli netizen lalu dibuat salah fokus dengan tato di lengan salah satu pelaku kejahatan tersebut.

Screenshot aksi pelaku kejahatan yang berhasil diringkus oleh polisi ini diambil dari salah satu tayangan kriminal di televisi swasta. Screenshot ini lalu diunggah oleh akun @awreceh.id dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (27/4/2021) lalu.

Nampak dalam unggahan tersebut, dua orang pelaku kejahatan baru saja diringkus oleh pihak kepolisian. Diminta untuk membuka kaus yang dikenakan, netizen langsung menjadi salah fokus dengan tato di lengan kiri pelaku kejahatan tersebut.

Terlihat jelas, tepat di lengan kiri sosok pelaku kejahatan ini, ada karakter antagonis Plankton yang biasanya muncul di kartun Spongebob Squarepants.

''Plankton itu penjahat gagal, kenapa dijadiin tato? Ketangkap kan anda jadinya'' tulis caption unggahan akun ini.

Pelaku kejahatan diringkus polisi. (instagram/awreceh.id)

Mencuri perhatian, unggahan mengenai tato di lengan pelaku kejahatan ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

''Orang sama tatonya senasib'' balas netizen.

''Fanboy Plankton garis keras'' komentar akun lainnya.

''Nggak bikin tato monitor istrinya Plankton juga?'' ungkap netizen membalas.

''Karena mottonya ''tetaplah berada pada jalan setan'''' tulis akun lainnya membalas.

Setelah viral di Instagram, unggahan mengenai pelaku kejahatan yang berhasil diringkus polisi ini lalu telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Tukang Tato di Jaksel Oles Wajah Pacar dengan Kotorannya, Dipaksa Makan Tinja Manusia Juga