Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 02 Mei 2021 | 21:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggunaan gadget di Indonesia terus meningkat seiring dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerapkan gaya hidup digital dan mengaplikasikannya dalam keseharian. Memahami hal ini dan untuk memperkuat komitmennya dalam memberikan layanan terbaik serta kepuasan bagi konsumennya, Huawei kemarin mengumumkan pembukaan HUAWEI Experience Store (HES) baru di 5 kota berbeda di Indonesia.

Kelima HES baru tersebut adalah HES Plaza Ambarukmo Yogyakarta, HES Summarecon Mall Bekasi, HES Nagoya Hill Batam, HES Living World Pekanbaru, dan HES Paris Van Java Bandung. Gerai baru ini menambah jajaran HES yang sudah ada, dimana total HES menjadi 23 gerai di seluruh Indonesia.

Patrick Ru, Country Head HUAWEI Consumer Business Group Indonesia menyatakan “Kami terus berupaya untuk menawarkan jajaran produk kami dikembangkan berdasarkan skenario ekosistem “1 + 8 + N”, dan hal tersebut pun sejalan dengan pengalaman dan layanan yang kami berikan kepada konsumen kami. Kami sangat senang dapat memperluas portofolio HUAWEI Experience Store (HES) dengan dibukanya 5 HES baru di Indonesia. Kami tidak sabar untuk menyambut konsumen kami di gerai HES dan memberi mereka pengalaman yang luar biasa dengan produk-produk Huawei.”

HES Plaza Ambarukmo Yogyakarta bekerja sama dengan PT Megatronik Langgeng Pertama yang sekaligus menjadi tanda dimulainya kemitraan pertama PT Megatronik dengan Huawei Experience Store (HES). HES Summarecon Mall Bekasi dihadirkan bekerja sama dengan Erafone, sedangkan HES Nagoya Hill Batam, HES Living World Pekanbaru, dan HES Paris Van Java merupakan hasil kerjasama dengan PT Polisk. Konsumen dapat langsung menikmati berbagai pengalaman dengan mencoba produk-produk Huawei seperti smartphone, tablet, wearables,dan produk lainnya termasuk aksesoris.

HUAWEI Experience Store. (Huawei)

Sebelumnya, HES yang telah beroperasi di seluruh Indonesia tersebar di beberapa tempat, seperti Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Taman Anggrek, Emporium Pluit Mall, Mal Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Grand Indonesia, AEON Mall BSD, Lippo Mall Puri, Living World Alam Sutera, Tunjungan Plaza Surabaya, Pakuwon Mall Surabaya, Galaxy Mall 3 Surabaya, Plasa Marina Surabaya, Pakuwon City Mall (East Coast Center) Surabaya, Bandung Electronic Center, Olympic Garden Mall Malang, dan Podomoro Deli Park Medan.

HUAWEI Experience Store (HES) merupakan wadah untuk akses yang lebih mudah bagi konsumen untuk merasakan pengalaman menyeluruh dengan berbagai produk Huawei. Dengan 5 HES baru saja yang diresmikan, Huawei ingin menunjukkan bahwa Huawei masih dan akan selalu berkomitmen dalam memberikan pengalaman dan layanan terbaik kepada konsumennya di Indonesia. “Kami berharap hadirnya HES baru kami akan semakin memenuhi kebutuhan konsumen kami dan meningkatkan kepuasan konsumen terhadap Huawei di Indonesia,” tutup Patrick.

BACA SELANJUTNYA

Resmi Rilis ke Indonesia, Cek Apa yang Ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3