Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 03 Mei 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memilih satu dari sekian banyak konten menarik yang tersedia di Netflix tidak selalu mudah, bahkan terkadang bisa memakan waktu. Di saat  kamu butuh inspirasi dalam memilih tontonan, kamu bisa menggunakan fitur baru Putar Sesuatu yang dapat membantumu menemukan tayangan favorit baru. 

Cameron Johnson, Director, Product Innovation, hari ini di blog Netflix mengatakan, ''fitur Putar Sesuatu memungkinkan anggota kami menikmati konten baru di Netflix tanpa harus melakukan pencarian. Kamu dapat pula mengklik Putar Judul Lain untuk menonton film atau serial yang telah dipilih sesuai dengan preferensi kamu.''

Di saat pandemi seperti sekarang ini, fitur Putar Sesuatu sangat sesuai bagi mereka yang ingin mengubah rutinitas, atau sekadar menghibur diri sendiri dengan cara yang mudah. Fitur yang dirilis secara global di perangkat televisi ini juga bisa membantu para orangtua yang ingin secara praktis menghadirkan tontonan ramah keluarga bagi anak-anak mereka sebagai hiburan berkualitas di rumah.

Fitur baru Netflix. (Netflix)

Cara kerja fitur ini juga sangat mudah:

  • Temukan fitur ini di bawah nama profil, atau di baris kesepuluh halaman beranda Netflix, atau di menu navigasi yang ada di sisi kiri layar.
  • Pilih ‘Putar Sesuatu’ untuk menemukan film atau serial baru yang telah dikurasi sesuai dengan preferensi kamu.
  • Atau, klik ‘Putar Judul Lain’ sampai kamu menemukan tayangan yang kamu minati.
     

Itulah tadi cara kerja fitur ''Putar Sesuatu'' Netflix, sudah gak bingung pilih film lagi kan?

BACA SELANJUTNYA

Rilis Trailer Baru, Kapan One Piece Live Action Tayang?