Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 03 Mei 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video dengan memperlihatkan aksi oknum debt collector dalam menyita sepeda motor jadi sorotan. Bagaimana cara mereka melakukannya pun jadi sorotan hingga viral di media sosial.

Nampak dalam video viral tersebut, terlihat oknum debt collector mengangkat sebuah sepeda motor dengan masih dinaiki seorang wanita.

Terlihat dua pria bertubuh besar yang diduga sebagai penagih utang tersebut dengan sigap mengangkat kendaraan roda dua tersebut hanya dengan tangan kosong.

Dalam video viral di media sosial yang diunggah oleh akun Instagram @viral_berita, Minggu (2/5/2021) tampak seorang wanita duduk di atas motornya. Ia diduga sedang mempertahankan sepeda motornya yang hendak disita oleh para debt collector.

"Beredar sebuah video oknum debt collector diduga akan menyita sebuah sepeda motor yang ditumpangi seorang perempuan dan seorang anak," bunyi narasi dalam kolom keterangan unggahan.

Dua orang pria dalam video tersebut tampak mengangkat sepeda motor sekaligus dengan wanita yang mengendarainya.

Terdengar pula suara seorang anak yang menangis melihat wanita itu diangkat beserta motor yang dinaiki. Meskipun begitu, si anak tetap merekam kejadian itu.

Oknum debt collector diduga akan sita motor seorang wanita (instagram.com/@viral_berita)

"Meski panik dan terus menangis, namun anak tersebut masih sempat merekam kejadian tersebut. Lokasi di wilayah Sidoarjo. via E100 @kamerapengawas @kabarnegri," lanjut akun tersebut.

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menduga wanita tersebut belum membayar cicilan. Ada juga yang menyoroti adegan dua pria mengangkat motor dan pengendaranya.

"Bayar woy makanya," tulis netizen dengan akun milanistirizki.

"Nggak gitu juga caranya. Kasihan mental anak kecil," tulis netizen lain dengan akun asta768black.

"Bisa terbang motornya," tulis netizen dengan akun dodygibran.

"Bayar angsuran mak," tulis netizen lain dengan akun orik_rikoalif.  

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana cara debt collector dalam menyita sepeda motor jadi sorotan netizen. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen