Minggu, 09 Mei 2021
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Mei 2021 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kita pasti menikmati momen bersama ketika sedang makan dengan teman-teman atau orang terkasih. Foto yang menampakkan momen "makan bersama" dengan tampilan cukup absurd ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage WEIRDnet membagikan foto mengenai tempat makan dengan desain tak biasa. Kita bisa melihat momen orang-orang yang tengah menikmati hidangan makanan bersama. Namun netizen langsung berfokus pada orang yang menghadap ke tembok.

Rupanya desain tempat makan itu cukup tanggung karena tak menyediakan meja bagi orang di dekat tembok. Ketika orang lain makan bersama-sama, cowok tersebut nampak menikmati hidangan makanannya meski harus berpaling dengan orang di sampingnya.

Masih belum diketahui apakah cowok itu merupakan satu kloter dengan orang-orang di sampingnya atau memang pengunjung yang terpisah.

Namun momen menyendiri di antara kebersamaan orang-orang ini membuat netizen merasa geli sekaligus kasihan.

Desain meja makan ini bikin netizen salfok. (Facebook/ WEIRDnet)

 

Postingan yang diunggah oleh akun WEIRDnet berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan 1.900 Like dan dibagikan lebih dari 700 kali. Momen terkait meja makan unik ini rasanya "hampir sama" dengan unggahan milik seorang mahasiswa yang pernah viral beberapa waktu lalu.

Seorang pria bernama Wasi Noor Azam yang merupakan mahasiswa dari Independent University Bangladesh (IUB) membagikan sebuah postingan dengan caption bertuliskan "Makan siang bersama teman-temanku".

Tak disangka, postingan yang membuatnya menjadi bintang meme ini telah dibagikan lebih dari 124 ribu kali. Dalam gambar, terlihat Wasi Noor Azam yang sedang memakan menu ayam di depannya.

Desain meja makan ini bikin netizen salfok. (Facebook/ WEIRDnet)

 

Ia berfoto selfie dan memberi tahu netizen bahwa ia sedang makan siang bersama teman-temannya. Namun jika diperhatikan secara saksama, pria itu sebenarnya hanya makan seorang diri karena tak ada seorang pun pada mejanya.

Postingan video viral mengenai desain bangku makan unik serta momen "makan bersama" ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Jujur saja, menurutku itu desain yang keren. Aku bisa berbaring dekat dinding dan meletakkan kakiku pada bangku sembari menikmati burger..lol. Itu lebih daripada duduk di kursi," pendapat Seby Botezatu.

Postingan ''makan bersama teman'' ini malah dijadikan meme oleh netizen. (Facebook/ Wasi Noor Azam)

 

"Hmm, ini merupakan kesepian tingkat dewa," balas Povadora.

"Aku bisa merasakan kesedihanmu bro (emoticon menangis)," komentar Tamim.

"Itu tempat makan yang baik. Tidak ada yang mencoba berbicara dengan Anda, tidak ada kontak mata, tidak ada apa-apa, hanya Anda dan makanan Anda," tulis Pyulveen.

Itulah tadi desain bangku makan unik dan momen absurd "makan bersama" yang bikin netizen salfok, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Sandal Dicuri Saat Tarawih, Curhatan Netizen Ini Malah Bikin Ngakak