Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 04 Mei 2021 | 16:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktor kawakan yang membintangi sinetron lawas biasanya masih terkenang dalam memori penggemarnya. Foto jadul yang menampakkan foto Rano Karno dengan seorang aktor laga fenomenal pada tahun 1990-an ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage @nostalgiajadul membagikan postingan mengenai Si Doel dengan seseorang di sampingnya. "Si Doel sama siapa nih?" tulis @nostalgiajadul pada caption-nya. Banyak netizen yang menjuluki foto tersebut dengan sebutan "Duo Legend".

Bagaimana tidak, kedua aktor dalam foto lawas itu memang terkenal cukup ikonik dalam genre film yang mereka bintangi.

Rano Karno sendiri sering mendapatkan julukan sebagai Si Doel berkat perannya dalam Si Doel Anak Sekolahan pada tahun 1990-an. Sebelum sukses menjadi politisi, Rano Karno juga telah membintangi lebih dari 30 film sejak tahun 1970-an.

Sebutan Si Doel cukup melekat pada Rano Karno mengingat sinetron Si Doel Anak Sekolahan cukup fenomenal dan pernah menjadi salah satu tontonan favorit kala tahun 1990-an .

Foto jadul Si Doel atau Rano Karno dengan Jackie Chan. (Instagram/ nostalgiajadul)

Foto yang diunggah oleh @nostalgiajadul juga pernah dipamerkan oleh akun Instagram resmi Rano Karno pada November 2020 lalu. Saat itu Rano Karno mengenang foto tersebut saat ia bertemu Jackie Chan dalam acara Festival Film Asia Pasific tahun 1993.

Menurut catatan dari IMDb, Jackie Chan meraih Lifetime Achievement Award dalam Asia-Pacific Film Festival tahun 1993.

Jackie Chan sendiri termasuk aktor laga fenomenal dari Hong Kong yang dikenal hampir selalu melakukan sendiri peran-peran berbahaya di semua film-filmnya tanpa adanya peran pengganti.

Foto jadul Si Doel atau Rano Karno dengan Jackie Chan. (Instagram/ si.rano)

Tak hanya memamerkan seni bela diri (kungfu), film-film yang dibintangi Jackie Chan terselip komedi hingga alur dramatisasi yang menarik untuk ditonton. Foto Jadul Rano Karno dengan Jackie Chan ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mantap sih duo legend," kata @mych*el*anan*ast.

"Entah kenapa lihat Si Doel jadi berasa kembali ke zaman dulu. Tapi kalau lihat Jackie Chan rasanya semua tetap sama," pendapat @ramaksatrianegara.

Foto jadul Si Doel atau Rano Karno dengan Jackie Chan. (Instagram/ nostalgiajadul)

"Ini katanya yang dulu mau beli tanahnya babe yang di Cisalak," canda @s*tn*3*3.

"Artis Hong Kong Jackie Chan yang pandai bela diri itu," balas @ek*m*rli*na77.

Itulah tadi foto jadul Rano Karno dan Jackie Chan pada tahun 1990-an yang menarik perhatian netizen, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Foto Jadul Rachel Vennya Viral, Netizen Bandingkan dengan Penampilan Sekarang