Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 04 Mei 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Larangan mudik di tengah masa pandemi akibat virus corona memang menjadi dilema untuk masyarakat yang rindu untuk pulang kampung. Terbaru, nekat mudik dengan cara tidak biasa, sejumlah orang ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

Diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Jumat (30/4/2021) lalu, unggahan mengenai aksi mudik dengan cara tidak biasa untuk kelabui petugas ini kemudian menjadi viral di Instagram.

Nampak dalam video yang diunggah, sejumlah petugas menghentikan sebuah truk molen yang melintas di jalanan tersebut. Uniknya, tepat di sisi kanan truk ini muncul sebuah lubang.

Makin mengejutkan, dari lubang tersebut, keluar sejumlah warga yang sedang bersembunyi untuk kemudian dapat melakukan mudik tanpa ketahuan oleh petugas yang melakukan patroli di jalanan.

"Cara warga India mengelabui petugas untuk mudik" tulis caption unggahan @makassar_iinfo ini.

Mudik dengan cara tidak biasa. (instagram/makassar_iinfo)

Diduga terjadi di India, aksi mudik dengan cara tidak biasa ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

"Ya Allah, kalau diputer keluarnya semen nggak?" balas netizen.

"Sampai di kampung jadi pisang molen" komentar akun lainnya.

"Nggak ngelintas dipikiran gue mengenai cara mudiknya yang parah ini" ungkap netizen lainnya.

"Ngeri memang" tulis netizen membalas.

Unggahan mengenai cara mudik tidak biasa ini lalu menjadi viral di Instagram dan telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Status Pandemi Covid-19 Dicabut, Ini Perbedaan Pandemi dan Endemi