Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Mei 2021 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Screenshot unggahan lawas penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting di Facebook menjadi viral usai diunggah beberapa waktu lalu ke Instagram. Nggak banyak yang tahu, hal kecil di unggahan ini langsung menjadi sorotan netizen.

Unggahan mengenai postingan lama Ayu Ting Ting di Facebook ini diunggah oleh akun @receh.id pada Rabu (28/4/2021) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Ayu No Limit" tulis caption unggahan @receh.id.

Dalam screenshot unggahan tersebut, nampak laman Facebook dari penyanyi dangdut dengan tembang hits 'Alamat Palsu' ini. Dari berbagai unggahan, posting Ayu Ting Ting di 9 Oktober 2010 mendapat sorotan besar dari netizen.

Pada unggahan tersebut, Ayu Ting Ting nampak mengajak teman Facebook-nya untuk bermain game populer, Point Blank. Tidak banyak yang tahu, rupanya sosok artis cantik ini gemar bermain game.

Unggahan lawas Ayu Ting Ting. (instagram/receh.id)

"By one Point Blank" tulis Ayu Ting Ting dalam unggahan lawas tersebut.

Setelah unggahan ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen yang baru menyadari jika sosok Ayu Ting Ting adalah seorang gamer.

"Ayu Ting Ting pas masih di warnet" balas netizen.

"Depok banget emang mainannya Point Blank" komentar akun lainnya.

"Beneran itu, Ayu Ting Ting pernah main Point Blank?" ungkap netizen lainnya membalas.

Viral di Instagram, screenshot unggahan lawas Ayu Ting Ting ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 16 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @receh.id beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling