Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Mei 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggalan video saat seorang polisi yang sedang patroli memberikan pesan khusus untuk player Mobile Legends menjadi viral usai diunggah ke Instagram belum lama ini.

Tayang di salah satu stasiun televisi swasta, penggalan video tersebut diunggah oleh akun @diary.esports dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (1/5/2021) lalu.

"Siap pak, tuh lur dengerin biar bisa jadi motivasi" tulis caption unggahan tersebut.

Dalam video yang diunggah, seorang polisi yang melakukan patroli di jalanan bertemu dengan sekelompok pria yang mengaku memainkan game Mobile Legends.

Cukup paham dengan game tersebut, polisi ini lalu bertanya mengenai level player Mobile Legends tersebut. Di akhir video, polisi bernama Ambarita ini berharap agar hobi pemuda-pemuda ini dapat ditekuni untuk kemudian menghasilkan hasil positif.

Pesan polisi untuk player Mobile Legends. (instagram/diary.esports)

"Naik lagi levelnya, kalau itu memang keahlianmu naik lagi. Biar apa? Biar menghasilkan uang," ungkap polisi tersebut.

Setelah unggahan mengenai pesan polisi untuk player Mobile Legends ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Keren pak" balas netizen.

"Polisi idola nih" komentar akun lainnya.

"Setelah itu, orangnya sukses dan jadi pro player" ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai pesan polisi untuk player Mobile Legends ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 14 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend