Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 05 Mei 2021 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cuitan seorang netizen mengenai momen dirinya saat buka puasa menjadi sorotan netizen. Akan menikmati gorengan yang baru saja ia beli, netizen ini terkejut usai menemukan tulisan tidak biasa di bungkus tempe tersebut.

Unggahan mengenai tulisan di bungkus makanan yang bikin salah fokus ini diunggah oleh akun @UCxUP dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (4/5/2021) lalu.

Kejadian ini bermula dari seorang netizen yang akan menikmati gorengan sebagai menu buka puasa. Sejumlah gorengan ini lalu dibeli oleh netizen tersebut dan dibungkus dalam bungkusan kertas.

Saat hendak menikmati gorengan yang ia beli, netizen ini dibuat salah fokus dengan tulisan di bungkusan gorengan tersebut. Terlihat di kertas bungkusan ini, beberapa pertanyaan mengenai terkait seks.

"Berbukalah dengan seks education" cuit akun @UCxUP.

Tulisan di bungkus tempe. (twitter/UCxUP)

Setelah diunggah oleh akun @UCxUP, unggahan mengenai tulisan di bungkus makanan ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Twitter.

"Pendidikan adalah hak setiap insan" balas netizen.

"Edukatif sekali" komentar akun lainnya.

"Anak IPA banget huahahaha" ungkap netizen lainnya membalas.

"Itu tempe gorengnya beneran tempe apa tempe dah" tulis netizen membalas.

Viral di Twitter, unggahan mengenai tulisan di bungkus tempe ini lalu telah mendapat ratusan retweets dan balasan dari netizen usai diunggah akun @UCxUP beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Nangis Kejer Usai Salah Baca Maps Hingga Bikin Pacar Ngamuk, Netizen: Nggak Gitu Juga Mbak