Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Mei 2021 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto ijazah tahun 1954 mencuri perhatian netizen usai diunggah oleh akun @masabodohah pada beberapa hari lalu. Mencuri perhatian, pose pria di foto ijazah ini langsung menjadi sorotan netizen.

Diunggah oleh akun @masabodohah pada Senin (3/5/2021) lalu, unggahan mengenai foto ijazah tahun 1954 ini kemudian menjadi viral di Instagram.

"Hmm, sudah kudagu" tulis caption unggahan @masabodohah.

Terlihat dalam unggahan tersebut, sebuah ijazah dari Sekolah Rakyat tahun 1954 milik seorang siswa. Layaknya ijazah pada umumnya, nampak lalu foto seorang siswa dengan gaya yang justru tidak biasa.

Pada foto ijazah ini, siswa tersebut nampak menopang dagu dengan wajah yang serius sedang menatap ke arah kamera. Entah apa yang membuat siswa ini memutuskan untuk bergaya demikian.

Foto ijazah tahun 1954. (instagram/masabodohah)

Namun, usai unggahan mengenai foto ijazah tahun 1954 ini viral di Instagram pada beberapa hari yang lalu, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

"Melawan Belanda dengan gaya" balas netizen.

"Kece sekali everybody" komentar akun lainnya.

"Foto ijazah zaman dulu bisa pose-pose apa?" ungkap akun lainnya.

"Keren banget" tulis akun Instagram lainnya membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto ijazah tahun 1954 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @masabodohah.

BACA SELANJUTNYA

Smartfren Gelar Kompetisi Fotografi Jurnalistik Menyatukan yang Berbeda