Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 06 Mei 2021 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Konten prank atau ngerjain orang lain terkadang bisa memiliki ending tak terduga. Seorang kakak yang ngerjain sang adik dengan cara membajak HP-nya ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @bmrbima mendapatkan tantangan dari netizen untuk mengerjai sang adik.

"Bajak HP adik lu bang," tulis permintaan salah sorang netizen. Cukup gokil, cowok dengan akun @bmrbima langsung menyiapkan rencana matangnya. Ia berpura-pura ngobrol dengan sang adik lantas merebut HP serta berlari dan mengunci dirinya di kamar.

Ketika ditanya sedang apa oleh sang kakak, adiknya membalas bahwa dirinya sedang membuat status. Setelah HP direbut dan sang kakak mengurung diri di kamar, ia segera mencari daftar chat WhatsApp dari adiknya.

"Bikin panik gebetan sendiri (nope). Bikin panik gebetannya adik gue (yes)," tulis deskripsi pada video. Cukup usil, cowok ini mengaku penasaran dengan seseorang yang suka menelepon adiknya diam-diam.

Pria yang bajak HP adiknya bikin netizen ngakak. (TikTok/ @bmrbima)

Ia lalu mengecek isi chat dan menemukan bocah cowok yang dicurigai sebagai gebetan sang adik. Akun tersebut juga mengaku bahwa dirinya cukup geli setelah melihat chat dari para bocil.

"Ini kayaknya WA yang teleponan kemarin. Gue mau chat cowok yang kemarin nelepon adik gue. Kalau bocil chat-annya kayak gini ya nggak jelas. Biar nggak pacaran mulu gue chat aja. Gue chat jangan ganggu D*n*, awas aja kalau ganggu adik gue. Wkwkwk, kita lihat reaksi dia," tulis keterangan di dalam video.

Cowok itu juga mengirimkan pesan suara dan juga foto selfie yang menampakkan dirinya sedang mengepalkan tangan dengan wajah emosi.

Pria yang bajak HP adiknya bikin netizen ngakak. (TikTok/ @bmrbima)

Tak disangka, gebetan sang adik auto panik dan langsung memberikan chat balasan. Gebetan dari adiknya itu mengaku bahwa dirinya tak akan menganggu lagi. Postingan video mengenai kakak yang bajak HP adiknya ini viral setelah ditonton 9 juta kali dan memperoleh 680 ribu Like.

"Fotonya bikin kena mental (emoticon tertawa)," kata @d*ny*g*mt*ng.

"Njir chat bocil ternyata singkatan semua..wkwkw," balas

BACA SELANJUTNYA

Viral Pria Mirip Haaland Main Rebana, Netizen: Ini Acara Syukuran UCL