Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Mei 2021 | 18:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Entah karena desain yang buruk atau apa, sebuah tulisan di meja kasir berhasil membuat netizen berpikir keras mencoba memahaminya. Kira-kira, kamu bisa memahami tulisan di meja kasir ini?

Foto tulisan di meja kasir yang bikin mikir keras ini diunggah akun @redaksiana pada Selasa (4/5/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @redaksiana, nampak seorang netizen memotret sebuah tulisan di meja kasir yang justru ia anggap membingungkan.

Dari foto yang diunggah, tertulis mengenai waktu pelayanan di meja kasir ini dibuka. Sayangnya, tulisan tersebut justru tidak terlalu jelas hingga membuat netizen berpikir keras saat membacanya.

"Jasa pukul di waktu ngabuburit" tulis keterangan unggahan tersebut.

Tulisan di meja kasir. (instagram/redaksiana)

Cukup membingungkan netizen, unggahan mengenai tulisan di meja kasir ini langsung saja menuai berbagai komentar dari netizen usai viral di Instagram.

"Lho kok gitu?" balas netizen.

"Yang ngabuburitnya pengen babak belur, sok dateng aja" komentar akun lainnya.

"Terserah yang baca deh, mumet" ungkap netizen.

"Kasirnya galak amat ini" tulis netizen pemilik akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai tulisan di meja kasir ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah akun @redaksiana beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen