Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 07 Mei 2021 | 14:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pesan makanan melalui aplikasi kini menjadi salah satu gaya hidup yang populer. Saat sedang sibuk atau malas keluar untuk membeli makanan, pesanan makanan via ojol menjadi solusi tepat.

Biasanya, orang akan memesan makanan via ojol dari restoran yang jaraknya tak terlalu dekat, Seorang pria membagikan pengalaman memesan makanan yang membuat dirinya sendiri tak habis pikir.

Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @mscabxsalento. Saat itu pria ini merasa lapar dan memutuskan makanan via ojol.

Ia memilih opsi "near me" atau "di dekat saya" untuk mempermudah mencari rumah makan yang diinginkan. Ia kemudian memilih salah satu restoran Jepang tanpa pikir panjang,

Setelah melakukan pemesanan, pria ini baru sadar bahwa restoran itu ada di samping rumahnya persis. Ia merasa kesal karena memesan makanan dari restoran di sebelah rumah.

Pesan makanan via ojol, ternyata rumah makannya samping rumah (TikTok @mscabxsalento)

Saking dekatnya, pria ini berpikir driver ojol mengantarkan makanannya dengan jalan kaki. Tampak di peta aplikasi, titik restoran dan rumahnya benar-benar bersampingan.

Ia juga mengirim pesan pada driver ojol untuk menginfokan rumahnya ada di samping rumahnya. Ia juga menyebutkan tak memeriksanya lebih dulu sebelum memesan.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Nggak apa-apa bang. Itung-itung bantu abang gojeknya, siapa tau lagi sepi orderan," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga ikut berkomentar. "Bisa-bisanya nggak sadar rumah makannya samping rumah wkwk," ujar warganet ini.

"Gue juga dulu pernah, pantesan kok murah banget ongkirnya, ternyata deket rumah," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video pria tak sengaja order makanan dekat rumah ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Kepencet Order Makanan di Aplikasi Ojol Pas Ketiduran, Panik Lihat Harganya