Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Mei 2021 | 17:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak pembagian makanan gratis dilakukan di masa-masa sulit, namun tetap ada yang mengakalinya untuk mendapatkan banyak. Seperti termuat dalam video viral di media sosial ini.

Nampak seorang pria sampai berganti baju tiga kalu untuk antri mendapatkan makanan gratis. Ia melakukannya agar tidak dicurigai sudah mendapatkan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @rachelchismosa, Rabu (5/5/2021) tampak seorang pria tengah mengantre untuk mendapatkan makanan gratis. 

Demi mendapat banyak makanan gratis, pria itu rela mengganti pakaiannya sebanyak tiga kali. Dengan demikian, ia bisa mendapat 4 bungkus.

Saat pertama kali datang, pria tersebut mengenakan kaos berwarna hitam. Ia pun menerima sebungkus makanan dan meninggalkan lokasi pembagian makanan gratis.

Aksi pria ganti baju berkali-kali demi dapat makanan gratis (tiktok.com/@rachelchismosa)

Tak lama kemudian ia datang lagi dengan baju berwarna kuning, ia mengulangi lagi aksinya dan kembali lagi ke lokasi pembagian makanan dengan baju berwarna abu-abu bergaris hitam.

Tak puas dengan tiga bungkus takjil yang didapat. Pria tersebut kembali mengulangi aksinya. Ia datang kembali untuk keempat lalinya dengan menggunakan kaus hitam dengan tulisan.

Tampaknya aksi pria tersebut berhasil mengecoh para petugas pembagi takjil. Pasalnya tak ada satupun yang menyadari bahwa pria itu datang sampai 4 kali.

Aksi pria ganti baju berkali-kali demi dapat makanan gratis (tiktok.com/@rachelchismosa)

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar hingga viral di media sosial.

Mereka memperdebatkan tindakan itu, beberapa menilai sah-sah saja, sedangkan lainnya tak setuju.

"Setidaknya mereka mengantre nggak asal serobot atau merampas," tulis netizen dengan akun Potato Head.

"Anjir 3 kali ganti baju," tulis netizen lain dengan akun Getuk.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana aksi pria sampai ganti baju untuk dapat makanan gratis. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan