Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Mei 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah potret PC destop dipostingkan ke media sosial hingga mencuri perhatian netizen. Bukan karena setup dan spesifikasinya, melainkan nampak sosok makhluk berkaki empat ini di dalamnya.

Yup,seekor cicak nampak menempel bagian sisi samping casing PC tersebut. reptil kecil ini terlihat tengah memanjat dindin kaca sebagai cover samping PC tersebut.

Salah satu yang mengunggah potret cicak dalam casing tersebut adalah akun Facebook Lambe Hardware PC pada 1 Mei 2021 silam. Postingan ini ramai mendapatkan beragam tanggapan netizen.

Melihat penampakan potret yang viral di media sosial ini, netizen bertanya-tanya dari mana cicak tersbut bisa masuk ke casing PC. Lubang mana yang memungkinkan hewan ini masuk.

Tidak terlihat ada lubang yang cukup untuk dimasuki reptil tersebut. Karena ukuran luang ventilasi casing komputer tergolong terlalu kecil bagi cicak sebesar itu.

Makluk ini masuk ke casing PC. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

Ternyata dalam kolom komentar, netizen lain membagikan kejadian serupa. Masuknya cicak ke dalam casing PC. Bahkan berujung menjadi masalah bagi komputer tersebut.

Tak hanya itu, netizen lain menyebut kejadian ini sebgai Cicak Gaming. Juga ada yang mengkhawatirkan kondisi PC tersebut apakah bisa terjadi konsleting di dalamnya.

"masih bingung gimana cara masuknya," tulis netizen.

"Wah cicak Gaming. Awas bahaya komslet dan eek cicak bikin korosi," komentar lainnya.

"Mungkin Cicak nya merasa kasian krn gk da rgb makanya numbalin dirinya sendiri," ungkap lainnya.

"pas nyala RGBnya cicak disko-disko," komentar netizen.

Makluk ini masuk ke casing PC. (Facebook/ Lambe Hardware PC)

Bagaimana cicak tersebut bisa masuk ke casing komputer memang masih menjadi misteri. Terlebih hampir tidak ada lubang yang cukup luas untuk bisa dimasuki reptil sebesar itu.

Karena bikin penasarannya, tak heran penampakan cicak di dalam casing PC ini jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Juga kekhawatiran bisa menyebabkan masalah di sana.

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli