Rabu, 27 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 07 Mei 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak adegan sinetron Indonesia yang mencuri perhatian hingga ujungnya viral di media sosial jadi sorotan netizen. Seperti satu ini, yang membuat netizen bertanya-tanya.

Nampak dipostingkan beberapa tangkapan layar adegan sinetron beberapa orang tengah menyelam ke lautan. Terlihat mereka lengkap mengenakan perlengkapan berupa kaca mata renang.

Namun berbeda dengan satu remaja yang nampak bisa menyelam tanpa peralatan apapun. Bagaimana ia bisa berbeda dengan lainnya ini menjadi sorotan netizen yang bertanya-tanya apakah dia tidak kebagian peralatan.

Dipostingkan akun Twitter @tvindonesiawkwk, beberapa potret adegan sinetron Indonesia ini ramai mendapatkan beragam tanggapan netizen. Hingga viral di media sosial.

"Penyelam handal," tulis akun Twitter @tvindonesiawkwk (6/5/2021).

Adegan sinetron menyelam yang jadi sorotan netizen. (Twitter/ tvindonesiawkwk)

Ternyata tangkapan layar tersebut berasal dri sinetron Indonesia yang berjudul Mermaid In Love 2 yang mengangkat kisah putri duyung. Namun bagaimana pengambilan gambar ini malah jadi sorotan netizen.

Terlebih bagaimana efek menyelam yang dibuat untuk adegan sinetron Indonesia ini yang menjadi perbincangan. Juga peralatan yang digunakan para pemerannya menjadi sorotan.

"foto terakhir ga dapet kacamata. Hahaha," komentar netizen.

"gini amat ga kebagian properti," balas lainnya.

"pecinta drama the legend of the blue see menangis melihat inii," tulis lainnya.

"Setiap nonton ini di tv ngakak banget," ungkap lainnya.

"Itu di dalem air tapi rambutnya kering yaa waw ajaib," komentar netizen.

Itulah penampakan adegan sinetron Indonesia yang viral di media sosial. Bagaimana adegan menyelam dalam laut tersebut ramai jadi perbincangan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen