Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 11 Mei 2021 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah mengunggah pengumuman mengejutkan mengenai percerainnya dengan Bill Gates, Melinda Gates dilaporkan kabur bersama tiga anaknya di pulau pribadi terpencil di Grenada.

Melinda dan ketiga anaknya memutuskan untuk menghindari sorotan media terkait berita percerainnya dengan salah satu orang terkaya di dunia tersebut.

Diketahui Melinda tengah menyewa Pulau Calivigny terpencil bersama anak-anaknya, Jennifer Katharine Gates, Rory John Gates dan Phoebe Adele Gates.

Dilansir dari laman Nypost, Bill Gates tak diundang dalam liburannya di pulau terpencil di pulai Karibia yang memiliki luas 80 hektar ini.

Potret Melinda dan anak-anaknya. (Instagram/@melindafrenchgates)

Usai pengumumannya tersebut, Melinda berusaha untuk menghindar dari sorotan media dan menenangkan diri, bahkan kolom komentar akun Instagram miliknya tidak diaktifkan.

Kabar yang beredar sepertinya perceraian antara Bill Gates dan Melinda Gates berlangsung kurang baik.

Usai mengumumkann perceraiannya, diketahui firma investasi Bill Gates mentransfer 1,8 miliar dolar dalam bentuk saham untuk Melinda di hari yang sama.

Banyak persoalan terkait bagaimana pasangan terkaya di dunia ini akan membagikan aset mereka yang cukup besar tersebut.

Seperti yang diketahui, miliader pendiri Microsoft mengunggah berita mengejutkan di akun Twitter pribadinya, Bill Gates mengatakan akan bercerai dengan Melinda Gates setelah menikah selama 27 tahun.

Baik Melinda dan Bill Gates menjelaskan dalam sebuah pernyataan di Twitter bahwa keduanya kini tak percaya dapat tumbuh bersama sebagai pasangan dalam fase kehidupan selanjutnya.

BACA SELANJUTNYA

Bukan Call of Duty Apalagi Mobile Legends, Ternyata Inilah Game Kesukaan Bill Gates