Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 11 Mei 2021 | 16:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tokyo Revengers, jadi salah satu anime yang mencuri perhatian saat ini. Lalu di mana bisa menonton streaming anime Tokyo Revengers ini dengan mudah? Dan ada subtitle Indonesia juga?

Kamu bisa menonton Tokyo Revengers secara streaming di YouTube, tidak lain dari channel resmi Muse Indonesia. Yang tentu saja bisa kamu saksikan secara gratis.

Seperti biasanya, anime di Muse Indonesia dihadirkan secara legal dan gratis. Selain itu juga telah tersedia dengan subtitle Indonesia untuk anime Tokyo Revengers ini.

Krena itu, kamu bisa streaming Tokyo Revengers dengan mudah, gratis, dan legal tentunya.

Namun seperti apa anime yang sedang populer ini? Tokyo Revengers sendiri mengisahkan sosok Hanagaki Takemichi, pekerja sambilan yang merasa bahwa dirinya itu pecundang selama hidupnya.

Dia hanya mempunyai satu pacar semasa hidupnya, yakni Tachibana Hinata. Namun, tak lama kemudian, dia melihat berita bahwa Tachibana Hinata terbunuh karena terlibat perseteruan pada Geng Tokyo Manji.

Sehari setelah mengetahui berita itu, Takemichi didorong seseorang ketika sedang berada di peron stasiun, dan saat itu, kereta sedang melaju.

Anime Tokyo Revengers. (Muse Indonesia)

Ketika dia berada di ambang kematian, dan bersiap untuk mati, ternyata dia kembali pada waktu 12 tahun lalu, saat dia masih SMP!

Zaman SMP merupakan puncak kehidupan baginya ketika dia sering main bareng teman gengnya, dan mempunyai pacar yang imut.

Mengetahui dia kembali ke masa lalu, dia pun bertekad untuk tak melarikan diri lagi, menyelamatkan Hina, dan melakukan pembalasan dendam dalam hidupnya!

Penasaran bagaimana dengan kisah Tachibana Hinata selanjutnya? Kamu bisa menontonnya dengan streaming Tokyo Revengers di channel YouTube Muse Indonesia.

Untuk bisa menontonnya, kamu bisa streaming anime Tokyo Revengers melalui LINK INI.

Tidak hanya streaming Tokyo Revengers saja, di channel Youtube tersebut kamu bisa menonton anime lainnya secara legal. Dan pastinya juga tersedia subtitle Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Ini 5 Anime Isekai yang Cocok Ditonton saat Lagi Bersantai