Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 11 Mei 2021 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini salah satu penjual rujak cingur mendapatkan sorotan netizen dan viral di media sosial usai potret dirinya menggunakan apron saat berjualan.

Menggunakan apron saat berjualan mungkin menjadi salah satu hal yang biasa untuk melindungi baju penjual agar tidak kotor.

Namun apron pemilik penjual rujak ini mencuri perhatian netizen, bagaimana tidak dalam potret yang diunggah akun @FOODFESS2 ini apron terseut milik salah satu kedai kopi terkenal.

Ibu-ibu penjual rujak cingur tersebut terlihat mengenakan apron berwarna hijau khas barista kopi di cafe merek apron tersebut.

Apron ibu-ibu penjual rujak cingur. (Twitter/@FOODFESS2)

Sambil berjualan, rujak cingur, unggahan ini lantas mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

''Ukuran venti aja buk, peanut sauce nya tambah 2 pump, les chilli gak pake cucumber sama cabbage ya, oh iya ini saya bawa piring sendiri dapat diskon kan?'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Pas uda kelar, si mpo teriak "rujak cingur less petis grande a.n kak sutisna!" becanda netizen di Twitter.

''Tolong ya jangan sampe postingan ini diliat sbuxIndo terus beneran ada rujak cingur di menunya'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Additional timun nambah 7k'' tulis netizen lainnya.

''Fokus ke celemek ibunya'' komentar netizen lainnya.

Unggahan penjual rujak cingur dengan apron salah satu cafe terkenal ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 7,2 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian