Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Mei 2021 | 10:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video orang tua yang marah-marah kepada kasir minimarket setelah anaknya top up game online sampai habis Rp 800 ribu. Netizen pun ramai menyoroti aksinya.

Setelah heboh dan mendapatkan kecaman netizen, orang tua anak ini pun akhirnya membuat video klarifikasi dan permohonan maaf bersama pihak minimarket terkait permasalahan tersebut.

Seperti dalam video yang dipostingkan akun Instagram @tante_rempong_offficial, disampaikan persoalan tersebut telah diselesaikan dengan kekeluargaan antara pihak minimarket dan orang tua anak tersebut.

"Klarifikasi dari orang tua yang mendatangi kasir minimarket dan menegornya karena anaknya top up game sebesar 800rb" tulis dalam postingan di akun Instagram tersebut.

Dalam video klarifikasi, ia tersebut menyampaikan kalau dirinya tidak mengetahui bagaimana sistem pembelian voucher game online yang telah dibeli oleh anaknya.

Setelah Videonya Viral, Ortu yang Marah di Minimarket Buat Klarifikasi. (Instagram/ tante_rempong_offficial)

Pria yang didampingi kasir minimarket tersebut juga menyampaikan permintaan maaf dan disebutkan kalau permasalahan dalam video viral di media sosial tersebut telah selesai dan tidak diperpanjang.

Seperti diwartakan sebelumnya, Seorang anak telah membelanjakan Rp 800 ribu untuk top up cash dalam game online melalui minimarket. Yang berujung kemarahan orang tua, namun bukan kepada anaknya melainkan kepada kasir minimarket.

Orang tua anak ini sampai mendatangi minimarket tersebut dengan emosi meminta pertanggungjawaban kasir. Tak hanya meminta penjelasan, namun juga meminta dikembalikan uang tersebut.

Video yang diduga sengaja direkam orang tua anak itu datang ke minimarket merasa tak terima anaknya tetap dilayani beli cash atau top up game online Rp 800 ribu.

Orang tua anak ini merasa kesal terhadap pegawai yang tetap melayani tup up game online seorang anak kelas 6 SD.

Dan paling baru, akhirnya orang tua anak yang top up game online di minimarket tersebut akhirnya membuat video klarifikasi setelah viral di media sosial. Dan persoalan ini akhirnya selesai.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Goyangan Tubuh Lesti Kejora saat Main Voli, Netizen Malah Ketar-ketir