Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Mei 2021 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video seorang wanita memberikan THR berupa buket uang untuk ibu kandung dan ibu mertua. Rekaman itu pun ramai menjadi sorotan netizen.

Nampak dalam video viral, wanita ini memberikan THR dengan nominal yang sama antara ibu kandung dan ibu mertua. Namun netizen justru menyoroti perbedaan ekspresi yang diperlihatkan keduanya 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @mama.zizo87, tampak seorang wanita muda membawa dua buket uang yang akan diberikan pada dua ibunya, yaitu ibu kandung dan ibu mertua. 

Ia memberi uang dengan jumlah yang sama rata karena menganggap mereka berdua sama baiknya.

"Ceritanya mau kasih sesuatu buat ibu dan ibu mertua, nggak nyangka beliau begitu terharu, padahal apa yang saya beri nggak sebanding dengan jasa-jasa beliau-beliau," tulisnya.

"Ibu kandung dan ibu mertua semua akan anggap sama nggak pernah dibedain, karena mereka berdua sama baiknya," tulis dalam video viral di media sosial tersebut

Wanita tersebut lantas mendoakan kedua ibu itu. Ia berharap ke depannya bisa lebih membahagiakan dua wanita yang sangat ia sayangi itu.

Wanita beri hadiah untuk Ibu dan Mama Mertua (tiktok.com/@mama.zizo87)

"Sehat-sehat buat emak dan ibu mertuaku, terima kasih selalu mendoakan kami dan selalu support kami. Semoga Allah beri kesempatan kepada kami untuk sellu membahagiakan ibuku dan ibu mertua," tulisnya lagi.

"Yang masih punya orang tua bahagiakan mereka dengan apa yang kita bisa selama mereka masih ada," lanjutnya.

Melihat video viral di media sosial tersebut, para netizen lantas memberikan beragam tanggapan. Beberapa dari mereka menyoroti ekspresi wajah ibu kandung dan ibu mertua saat menerima hadiah THR dari wanita tersebut.

"Kelihatan banget ekspresi mana ibu kandung dan ibu mertua," tulis netizen dengan akun novienursanty.

"Tetap beda ya, pelukan dan reaksi ibu kandung dan mertua," tulis netizen dengan akun Limuuzzz.

"Pelukan mertua sama ibu kandung sendiri beda yah, apa kita sepemikiran?" tulis netizen lain dengan akun Novi Yanti Susanti.

"Ekspresinya sangat beda, mungkin dalam hati si ibu mertua kan itu duit dari anakku juga, gitu nggak sih?" tulis netizen dengan akun 890_agustina.

Video selengkapnya dapat dilihat DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, netizen menyoroti perbedaan ekspresi ibu kandung dan ibu mertua saat mendapatkan THR dari wanita ini. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini