Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 14 Mei 2021 | 17:06 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg tengah berulang tahun hari ini, Jumat (14/5/2021). Langsung netizen meramaikan dengan beragam ucapan selamat kepadanya.

Ucapan selamat ulang tahun Mark Zuckerberg ini ramai membanjiri status yang ada di Facebook. Yang menginformasikan hari ultah pria tersebut dengan menampilkan tanggal lahirnya.

"Lahir pada tanggal 14 Mei 1984" tulis dalam pengumuman Facebook tersebut.

Yang tentu saja langsung dibanjiri komentar pengguna media sosial ini dari berbagai negara. Tidak kecuali dari Indonesia terlihat bermunculan dalam kolom komentar.

Status informasi tanggal lahir Mark Zuckerberg tersebut telah mendapatkan lebih dari 914 ribu komentar netizen dalam waktu singkat. Juga mendapatkan lebih dari 1,6 juta respon dan dibagikan lebih dari 33 ribu kali.

Ulang tahun Mark Zuckerberg. (Facebook)

Tidak ketinggalan berbagai komentar kocak dari netizen, bukan cuma mengucapkan selamat ulang tahun Mark Zuckerberg saja.

"Om telolet om," tulis netizen.

"HBD mark sayang," komentar lainnya.

"Happy birthday mark, we all owe you so much.... all the best wishes for you and family, regards from indonesia," ungkap lainnya.

"Selamat ulang tahun, Mark Zuckerberg. sangat terima kasih membuat hidup lebih mudah bagi orang-orang di seluruh dunia." komentar netizen.

Bukan kali ini saja keramaian netizen yang disebabkan Mark Zuckerberg. Sebelumnya, bos Facebook ini telah membuat geger dengan mempostingkan foto dua ekor kambing.

Ia mengungkap kalau kambing tersebut diberi nama Max dan Bitcoin. Yang langsung mendapatkan bergam respon netizen, dan lagi-lagi Mark Zuckerberg membuat geger netizen.

BACA SELANJUTNYA

Susul Twitter, Facebook dan Instagram Hadirkan Layanan Berlangganan yang Lebih Mahal