Kamis, 18 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 17 Mei 2021 | 06:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat ramai, video seorang pria menunjukkan bagian depan rumahnya. Netizen pun awalnya ada yang menyebut kalau pagar rumah tersebut dibagun secara serakah sampai makan jalan.

Pasalnya nampak dalam video viral di media sosial sebelumnya, terlihat jalan tersebut seolah-olah terpotong oleh adanya pagar rumah pria ini.

Gerah karena tuduhan netizen tersebut, pria ini memberikan balasan menohok dalam menjelaskan pagar rumah miliknya tak seperti yang disangka netizen.

Video ini dibuat lantaran banyak netizen yang protes dengan sang pemilik rumah. Melalui akun TikTok Iky_jay, sang pemilik akun memberikan keterangan lengkap mengapa rumahnya terlihat menonjol dan memakan sebagian bahu jalan.

Rumah tersebut diprotes netizen lantaran sang pemilik akun sering membuat konten di sana. Melihat posisi rumahnya, sontak netizen pun bertanya-tanya mengapa posisi pagar rumah sang pemilik akun terlihat serakah.

Melalui video terbarunya, ia menjelaskan bahwa pagarnya tidak memakan jalan. Sebetulnya, jalan di depan rumahnya memang sempit.

Dibilang Serakah Pagar Rumahnya Makan Jalan, Pria ini Beri Jawaban Menohok (TikTok/Iky_jay)

Kemudian, sang ayah memperlebar jalan tersebut dengan menambahkan aspal di samping-samping jalan setapak itu. Namun, aspalnya bertepatan melewati pagarnya sehingga terlihat pagar tersebut memakan sebagian jalan.

"Sebenernya jalannya sempit, ini yang bangun ayahku, yang sebelah sini juga ayahku," jelas sang pemilik akun sembari menunjuk jalan.

Video ini pun sontak mengundang beragam komentar dari netizen hingga viral di media sosial.

"the real 'jalan punya bokap lu'," ujar netizen.

"Lah tanah-tanah bokapnya lu yang ribet. Orang lain juga nggak ada hak buat ngomen orang tanah dia kok," tambah yang lain.

"Makannya kalo nggak tahu apa-apa diem aja netijan," tulis netizen.

"Kalian mempersoalkan mbok ya dimundurin pagernya, heh liat depan pagernya itu ditambahin, coba lihat baik-baik, nggak usah langsung ngab ngab kalian," timpal lainnya.

"Memperdebatkan jalan, dasar netizen," pungkas netizen.

Dibilang Serakah Pagar Rumahnya Makan Jalan, Pria ini Beri Jawaban Menohok (TikTok/Iky_jay)

Viral di TikTok, video tersebut dapat disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana pria ini membalas tuduhan netizen soal pagar rumah miliknya yang disebut sampai makan jalan. (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli