Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 17 Mei 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lebaran kini harus dilakukan secara virtual karena adanya pandemi corona, sama halnya dengan salah satu netizen yang memilih silaturahmi secara virtual dan menyambungkan tampilan HP pada TV. 

Akun tersebut membagikan video saat keluarga besar tersambung secara virtual pada Kamis (13/5/2021). Unggahan ini ternyata menangkap momen kerabat prianya tidak sengaja menunjukkan pesan WhatsApp pacarnya kepada keluarga besar.

Pria itu tanpa sadar menunjukkan panel pemberitahuan selagi mencoba mengatur tampilan di layar televisi. Di sanalah terlihat chat pacar pria tersebut yang dikirim sekitar 7 menit lalu dan belum dibuka.

Seketika keluarga besar langsung heboh saat membaca chat yang dikirim oleh pacar pria tersebut. Dilihat dari unggahan akun @bananamilkshakee_, pesan yang dikirim oleh sang pacar cukup singkat.

"Iya sayanggggg hahaha," begitu isi pesan dari pacar pria tersebut.

Chat Pacar Pria Ini Terbuka saat Lebaran, Isinya Auto Bikin Keluarga Heboh. (TikTok/@bananamilkshakee_)

Pria yang tadinya fokus mengatur tampilan mendadak salah tingkah. Ia pun langsung menutup panel pemberitahuan dan melanjutkan tugasnya dengan malu-malu.

Momen ini sukses viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 6 juta kali dan mendapat sekitar 6 ribu komentar. Warganet antusias menuliskan beragam komentar atas momen tersebut.

"Bahh malu banget pasti (emoji menangis)," celetuk seorang warganet.

"Untung tulisannya bukan 'aku hamil'," tutur warganet lain bercanda.

"Malunya sampai Ramadhan tahun depan (emoji tertawa)," imbuh yang lain.

"Sekarang bukan hanya dilihat satu keluarga, tapi sekarang udah dilihat sama banyak orang (emoji tertawa). Mengakak," pungkas lainnya.

Unggahan video yang menunjukkan chat pria terlihat satu keluarga ini juga sudah mendapat lebih dari 500 ribu likes sejak dibagikan kemarin. Simak videonya di sini.

(Suara.com/Nur Khotimah)

BACA SELANJUTNYA

5 Tips Jualan Online di Tokopedia Dongkrak Transaksi Pasca Lebaran