Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 18 Mei 2021 | 13:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini salah satu video yang memperlihatkan reaksi wanita saat menyalakan kipas angin baru malah viral dan bikin ngakak. 

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @k.dwp, Senin (17/5/2021) diperlihatkan sebuah kipas angin yang baru saja dibeli. Sang pemilik lantas mencoba untuk menyalakan kipas angin berwarna hijau dan putih itu.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan dalam video tersebut, kipas angin itu semula berfungsi normal. Namun tak lama kemudian, hampir semua baling-baling yang terpasang terlepas dari bagian utama kipas angin tersebut.

Hal itu membuat si pemilik terkejut sekaligus geli karena wujud kipas anginnya yang aneh dan tak sperti sebagaimana mestinya.

"Jadi kemarin baru beli kipas terus dipasang, beberapa menit kemudian aku lihat lah kok kipasnya jadi kaya gini," tulis pemilik akun Tiktok tersebut.

"Baling-balingnya terbang semua bund," lanjutnya.

Beli kipas angin baru (tiktok.com/@k.dwp)

Di bagian akhir video, sang pemilik justru melepas satu baling-baling yang masih terpasang di kipas angin tersebut. Akhirnya, kipas angin itu tetap bisa berputar meski tanpa baling-baling.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasa terhibur dengan video itu, ada juga yang memberi masukan terkait kipas angin yang rusak itu.

"Habis nangis terus lihat ini jadi bengek," tulis warganet dengan akun Kin.

"Asli ngakak," tulis warganet dengan akun perasaan ini telah dihapus.

"Bengek sampai ngik-ngik," tulis warganet lain dengan akun Kitatemenanajaya0.

"Woilah itu kurang nancep," tulis warganet dengan akun Leo.

"Itu khusus dinding, dan baling-balingnya keganjel, jadi patah," tulis warganet lain dengan akun rafa_rafa506.

Unggahan video kipas angin baru yang viral di TikTok dan mendapatkan beragam komentar. Berikut Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

(Suara.com/Aprilo Ade Wismoyo)

BACA SELANJUTNYA

3 Cara Memasang Video di PowerPoint, Presentasi Makin Menarik