Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 19 Mei 2021 | 19:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak kisah menarik yang dibagikan para pemudik saat pulang kampung, seperti satu ini yang terheran lihat tetangga punya kolam renang sendiri.

Bagaimana kekagetan pemudik ini ia bagikan dalam sebuah video di TikTok, yang hingga akhirnya ramai dan viral di media sosial.

Pemilik akun TikTok Nam.galihhhhh membagikan ceritanya melalui sebuah video singkat bahwa kini tetangganya memiliki kolam renang pribadi.

"Pas pulang kampung tetangga udah punya kolam renang sendiri," tulis keterangan video tersebut.

Uniknya, kolam renang tersebut terletak di teras depan rumah. Kolam renangnya pun berada di tempat terbuka tanpa tertutup tembok.

Di samping kolam renang terdapat sebuah Pom bensin mini sang pemilik rumah yang membuat kolam renang itu ramai menjadi tontonan.

Di kolam renang itu, ramai anak-anak sedang berenang. Melihat adegan ini, para netizen pun ikut memberikan beragam komentar.

Pulang Kampung, Pria Kaget Tetangga Punya Kolam Renang (TikTok/Nam.galihhhhh)

"Aku paham sih letak lucunya di mana, soalnyakan jarang ada rumah yang punya kolam renang dan pertamini, masa gitu aja dibilang iri, kan cuma kagum bambang," ujar netizen.

Punya pom bensin juga," tambah yang lain sembari membubuhi emoji tertawa.

"Aku bingung kok kolam renang itu menjadi standard bahwa rumah itu mewah, kan buatnya simpel hanya butuh lokasi doang air juga nggak sesusah Africa," tulis netizen.

Kolam renangnya nggak privat nggak seru," timpal lainnya.

"Heboh banget gitu doang," pungkas netizen.

Viral di media sosial, video tersebut dapat disaksikan DI SINI.

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana pemudik heran melihat perubahan rumah tetangga di kampung halaman yang sudah memiliki kolam renang. (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen