Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 20 Mei 2021 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kue lebaran terkadang masih tersisa meski lebaran sudah lewat beberapa hari, tak jarang juga penutup toples kue kerig ini susah dibuka. 

Seorang pria yang merupakan anak kos membagikan pengalamannya dengan toples camilan lebaran. Hal ini dibagikan melalui akun Twitter @txtdarikosan.

Dalam unggahan tersebut, pria ini bercerita ia adalah penghuni baru di indekos tersebut. Ia kemudian melihat sejumlah camilan khas lebaran di ruang tamu, salah satunya telur gabus.

Telur gabus itu tampak sangat enak dan menggoda. Ia pun ingin menyicipinya segera.

Twitter/@txtdarikosan

Sayangnya, toples tersebut sangat sulit dibuka. Hingga kemudiang, bapak kos mengiriminya pesan singkat lewat aplikasi WhatsApp lengkap dengan foto dari CCTV,

Ya, bapak kos melihat pria ini kesulitan membuka toples telur gabus itu dari CCTV. Ternyata, pria ini kesulitan membuka tutup toples karena caranya salah.

"Cara buka (toples) bukan diputer, tapi ditarik," tulis sang bapak kos sembari memperlihatkan foto pria ini yang tengah celingukan di depan toples.

Pria ini pun tertawa dan langsung mempraktekkannya. Benar saja, dalam sekali coba ia langsung bisa membuka toples yang sebelumnya susah dibuka.

Tertangkap CCTV susah buka toples (TikTok @txtdarikostan)

Cuitan ini pun menarik banyak perhatian warganet. Beragam respon dilontarkan atas unggahan ini.

"Ih agak creepy juga ya wkwk bayangin semua tingkah lakunya diawasi sama bapak kos kan kek malu-malu gimana gitu," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Ngakak. Malu nggak tuh ahaha. Udah mana posenya kayak maling lagi celingak celinguk mau nyolong toples," ujar warganet ini.

"Kenapa creepy deh? Bukannya bagus ya kalo amit-amit nya ada maling masuk kan kepantau CCTV. Lagian cuma di ruang depan aja bukan dalem kamar kost orang CCTV-nya," tulis warganet lainnya sembari mengutip cuitan ini.

Unggahan pria yang kesulitan buka toples kue ini telah viral dan sukses disukai sebanyak lebih dari 25 ribu akun Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Tessa Mariska Nyanyikan Lagu 'Loneliness' Putri Ariani, Aksinya Sukses Bikin Netizen Ketawa