Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Mei 2021 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sempat viral di media sosial, video yang menampilkan seorang emak sedang marah-marah karena diminta pulang oleh petugas saat sedang liburan. Namun uniknya, ia ngomel dengan petugas menggunakan bahasa Inggris.

Nampak emak ini sedang berhadapan dengan petugas yang memintanya untuk pulang dari tempat wisata tersebut. 

Bagaimana emak ini ngomel dalam bahasa Inggris kepada petugas yang mencuri perhatian netizen hingga viral di media sosial.

Video tersebut awalnya diunggah melalui media sosial Tiktok. Kemudian, video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update.

Dalam video tersebut, terdapat seorang ibu yang dihampiri oleh petugas saat menertibkan sebuah lokasi wisata. Petugas meminta pengunjung wisata tersebut untuk pulang. Salah satunya pengunjung ialah ibu-ibu berhijab itu.

Ibu tersebut terlihat memakai baju putih dipadukan dengan rok dan jilbab berwarna hijau. Berdasarkan unggahan tersebut, petugas meminta ibu itu untuk pulang saat melakukan liburan di sebuah pantai.

Akan tetapi, ibu tersebut justru marah kepada petugas saat dirinya diminta pulang dari pantai itu. Uniknya, ibu tersebut mengomel menggunakan bahasa Inggris yang membuat orang-orang sekitar salah fokus.

Emak-emak ngomel pakai Bahasa Inggris. (Instagram/nenk_update)

Nampak dalam video viral di media sosial itu, emak ini mengeluarkan kata-kata menggunakan bahasa Inggris seakan kesal kepada petugas tersebut.

"You understand? No problem," ujar ibu tersebut, dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

Ibu tersebut terus menerus mengoceh menggunakan bahasa Inggris. Aksi tersebut pun langsung mencuri perhatian. Berdasarkan video tersebut, kejadian itu terjadi di Pantai Kuta atau Pantai Mandalika di Lombok.

Unggahan tersebut pun menjadi perbincangan netizen hingga viral di media sosial.

"Marah-marahnya unik," balas akun maw******.

"Mending ngomel-ngomel acul kidul yang begini ya bu daripada ngomong kasar," timpal akun add******.

"Astaga ibu lancar banget TOEFLnya tinggi nih," komentar akun jn*******.

"Nilai TOEFL dan IELTS nya pasti sempurna," ujar netizen lain.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana emak ini ngomel pakai bahasa Inggris karena diminta petugas pulang dari liburan. (BeritaHits.id/ Nur Afitria Cika Handayani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini