Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 Mei 2021 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kisah cinta siapa yang bisa menprediksi, dari berujung naik pelaminan atau bahkan jadi absurd. Seperti kisah yang viral di media sosial ini, menceritakan cinta monyet masa SMA yang bertemu kembali.

Tertuang dalam postingan yang viral di media sosial, seorang wanita membagikan kisah bagaimana ia bertemu cowok idaman yang jadi cinta monyet di masa SMA.

Namun, penampilan cowok idamannya dulu tersebut telah berubah 360 derajat. Bagaimana tidak, lelaki yang disukainya itu telah menjadi seorang wanita.

Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @heeburans. Kisah ini langsung menjadi sorotan publik karena dinilai cukup aneh.

"Kamu punya kisah cinta pertama, cinta monyet atau kisah cinta sewaktu di sekolah yang absurd?," tanya @heeburans di Twitter seperti dikutip oleh HiTekno.com dari BeritaHits.Id, Kamis (20/5/2021).

Akun ini nampak membagikan tangkapan layar kisah sang wanita. Wanita itu nampak membagikan fotonya dengan cowok yang sangat disukainya saat masih duduk di bangku SMA.

Saking naksirnya, wanita ini sampai begitu grogi setiap bertemu cowok itu. Bahkan, ia sempat menjatuhkan minumannya saking deg-degannya sang cowok menghampirinya.

Absurd! Wanita Ketemu Cinta Monyet Masa SMA, Cowok Idaman Sudah Jadi Cewek. (Twitter/@heeburans)

"Saking groginya kalau ketemu, pernah tuh minuman gua jatoh gara-gara disamperin," curhat sang wanita.

Namun yang menjadi sorotan, cowok itu yang disukainya sudah berubah menjadi seorang wanita. Rupanya, cowok itu merupakan seorang transgender sehingga memutuskan untuk hidup sebagai wanita.

Wanita ini mengaku masih tidak percaya dengan kisah cintanya yang sangat absurd. Kendati demikian, ia tetap merangkul dengan hangat cowok idaman yang sekarang sudah menjadi 'wanita'.

Keduanya nampak berpose dengan menawan menggunakan gaun hitam. Potret keduanya sendiri bak kedekatan sepasang sahabat.

"Ini kita sekarang. Seabsurd itu love story gua," ungkap wanita itu sambil membagikan foto bersama kekasihnya.

Absurd! Wanita Ketemu Cinta Monyet Masa SMA, Cowok Idaman Sudah Jadi Cewek. (Twitter/@heeburans)

Kisah cinta monyet yang absurd itu langsung banjir komentar dari netizen hingga viral di media sosial. Mereka menuliskan beragam pandangan mengenai perjalanan cinta wanita itu.

"Punten sis, sapa tau minat beli rare card ini biar ga cuma memilih diam dan bertanya-tanya dalam hati saja," komen netizen.

"Hah gimana?," tanya netizen.

"Si cowoknya jadi transgender gak si?," timpal yang lain.

"Maksudnya sekarang pindah aliran jadi suka sama cewe gitu?," tanya netizen bingung.

"Dulu crush sekarang jadi bestie, kak," sahut lainnya.

"Dulu grogi karena bukan muhrim sekarang ngga grogi lagi karena sudah sama-sama muhrim. Koreksi kalau salah," canda netizen.

"Well walaupun dia sudah jadi wanita sekarang, kuharap mbaknya tetap berteman baik," doa netizen.

Itulah kisah cinta monyet masa SMA yang viral di media sosial, namun setelah kini ketemu lagi telah berubah 360 derajat. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz