Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 21 Mei 2021 | 11:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernikahan adalah momen seumur hidup sekali ini menjadi salah satu momen sakral, namun karena terhalang pandemi memperlai wanita tak bisa hadir karena kondisi kesehatan yang tak memungkinkan. 

Dalam unggahan akun Instagram @haweesphoto yang dibagikan pada Kamis (20/5/2021), diperlihatkan beberapa foto yang menangkap momen-momen indah sekaligus haru dalam acara pernikahan itu.

Tampak sang mempelai pria berpakaian serba putih duduk seorang diri tanpa didampingi mempelai wanita. Di dekatnya hanya ada sebuah HP yang digunakan untuk menampilkan sosok mwmpwlai wanita yang hadir secara virtual saja.

Di foto lainnya, tampak mempelai pria menangis haru usai menjalani akad nikah. Tampak pula para keluarga dan kerabat yang tak mampu menahan rasa haru.

Ada juga momen saat mempelai pria bersanding di pelaminan dengan mempelai wanita yang hadir secara virtual.

"HAWE'ES We Remember the Moments. Akadku terhalang Pandemi, hari ini adalah hari bahagiaku, tak ku sangka aku akan melewatinya seperti ini, jalan Tuhan lebih indah, ku hanya pasrah dan berserah... Bismillah" bunyi keterangan dalam unggahan akun tersebut.

Mempelai wanita hadiri akad nikah secara virtual (instagram.com/@haweesphoto)

Melihat dertan foto-foto tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Seabgian besar dari mereka mendoakan kedua mempelai agar bahagia selalu.

"Doa terbaik untuk pasangan yang Alloh takdirkan ini, semoga menjadikan keluarga yang dijalani sakinah mawaddah warrohmah.... aamiin," tulis warganet dengan akun farihinabdulfattah_mc, yang juga merupakan pembawa acara di akad nikah itu.

"Ya Allah.. selamat mas mba bahagia dunia akhirat yaa Aamiin," tulis warganet dengan akun alunnar.

"Ikut nangis lihat foto ini haweesphoto.. teruntuk ichamueeza & akuyogi_ didoain bangettttttt... selalu berbahagia.. Sakinah Mawadah Warrahmah.. aamiin," tulis akun luqmanoktaviana_mc.

Unggahan momen sakral akad nikah yang dihadiri virtual oleh mempelai wanita ini lantas viral di media sosial. (Suara.com/Aprilo Ade Wismoyo)

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen