Kamis, 09 Februari 2023
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 21 Mei 2021 | 12:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video kecelakaan lalu lintas belum lama ini beredar di media sosial. Kecelakaan tersebut melibatkan dua pengendara motor yang salah satunya menerobos lampu merah.

Bagaimana tidak, wanita yang menjadi korban langsung bangkit dan dengan barbar memberi pelajaran kepada penabraknya.

Peristiwa yang terekam kamera pengawas CCTV itu dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 300 ribu kali oleh warganet.

"Akibat menerobos lampu merah," tulis @makassar_iinfo di caption akun Instagram seperti dikutip oleh BeritaHits.Id, Jumat (21/5/2021).

Dalam video, nampak menunjukkan kondisi jalanan sebuah perempatan lampu merah. Terlihat kumpulan kendaraan di salah satu arus jalan berhenti karena lampu telah berubah menjadi merah.

Namun, ada sebuah motor yang tidak berhenti dan menerobos lampu merah. Pengendara tersebut merupakan seorang wanita yang juga memboncengkan wanita lain.

Ia langsung menabrak seorang pengendara motor di arus lain yang sedang berjalan karena lampu hijau. Korban yang juga wanita pun terpental di tengah jalan.

Wanita Ini Barbar Beli Pelajaran Usai Ditabrak Motor. (Instagram/@makassar_iinfo)

Sedangkan pengendara yang menabrak masih sanggup mengendalikan motornya dan tidak jatuh. Beruntung, korban yang terpental itu masih sanggup berdiri.

Sambil menahan kesakitan, ia bangkit dan menghampiri penabraknya. Rupanya, wanita yang menjadi korban itu emosi.

Dengan barbar ia mengguncang-guncang penabraknya. Ia juga melayangkan pukulan yang membuat penabraknya sampai terjungkal dari motor.

Wanita Ini Barbar Beli Pelajaran Usai Ditabrak Motor. (Instagram/@makassar_iinfo)

Aksinya yang memberi balasan itu langsung mengundang perhatian warga. Mereka langsung berusaha menolong dan melerai perkelahian itu.

Aksi korban yang barbar memukul penabraknya itu langsung dibanjiri komentar oleh warganet. Tak disangka, banyak warganet yang memberikan dukungan terhadap aksinya yang barbar karena kecelakaan dinilai salah pengendara pelanggar lalu lintas.

"Baru kali ini aku dukung orang yang mukul," sahut warganet.

"DOBEL KILL," celutuk warganet.

"Wajar di hantam orang dia yang salah," komen warganet.

"Kurang keras hantamannya," tambah yang lain.

"Sepertinya mbak yang jatuh lagi bawa kucing tuh kasihan. Pasti sakit banget badannya. Kasihan juga nasib kucingnya di tas," komen warganet.

"Oke, gerakan clinching yang baik, dan pukulan strike yang tepat sasaran," puji warganet.

Unggahan video kecelakaan motor dan aksi wanita yang membeli balasan bar bar ini viral di Instagram dan bisa disaksikan di sini.

(Suara.com/Ruth Meliana Dwi Indriani)

BACA SELANJUTNYA

Customer Terlalu Tega, Netizen Melongo Lihat Driver Ojol Bawa Barang Segede Ini