Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 Mei 2021 | 17:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan kisah seorang wanita dibuat panik saat di bandara. Berawal dari sempat mengusir seorang pria, namun ternyata seorang anak presiden.

Tentu saja wanita ini auto panik, pria tahu yang diusirnya adalah Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi.

Cerita wanita yang tak tahu sedang berhadapan dengan Kaesang Pangarep ini dibagikan akun TikTok @indahpermata0402 hingga akhirnya viral di media sosial.

Kronologi pengusiran terjadi saat dia sedang mengantre bagasi tak jauh dari conveyor belt. Di sana lah dia berpapasan dengan seorang pria yang tidak lain adalah Kaesang.

"Ceritanya aku lagi antre bagasi nih setelah penerbangan. Terus ada cowok nih dirinya dekat banget sama conveyor belt," tukasnya seperti dikutip HiTekno.com dari Beritahits.id.

Berhubung Kaesang berdiri di posisi yang tak strategis, wanita tersebut langsung menyuruhnya pergi dengan ucapan yang dinilai sedikit pedas.

"Pas mau angkat koper kan hampir kena kakinya tuh. Terus aku suruh dia nyingkir, mas kalau gak mau bantuin pergi aja dari sini," katanya.

Kisah wanita usir pria di Bandara, ternyata anak Kaesang anak Presiden Jokowi (TikTok/indahpermata0402).

Setelah ditegur, reaksi Kaesang membaik. Dia membantu wanita tersebut untuk mengangkat kopernya. Namun, saat itu si wanita belum melihat siapa pria yang ditegurnya.

Selepas sadar dan memandangi muka sang pria, wanita tersebut mengaku sangat malu karena ternyata sosoknya ialah Kaesang, putra bungsu Jokowi.

Bahkan lebih dari itu, wanita tersebut mengatakan setelah insiden dengan Kaesang terjadi, Paspampres langsung gesit mendatanginya.

"Terus dia bilang maaf mbak sambil bantuin angkat koper. Terus pas gue lihat mukanya ternyata anak presiden guys. Ampun malu banget tiba-tiba langsung semua Paspampres mendekat," ujarnya.

Kisah wanita itu langsung dibanjiri ratusan komentar dari netizen hingga viral di media sosial. Banyak dari mereka meninggalkan komentar-komentar kocak.

"Masih untung mbak kau gak dicoret dari WNI," tukas Retno T H.

"Baru kali ini orang berani mengusir anak Presiden," sambung Bindurasah.

"Aduh pasti malunya minta ampun sampai pengen mati ditempat rasanya," timpal Ibnu.

"Hahaha untung gak dipentung sama Paspampres," sahut Robert.

Untuk menyimak kisah wanita usir Kaesang di bandara yang mendadak viral tersebut, klik DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, wanita panik tak sengaja mau usir pria yang ternyata Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi. (Beritahits.id/ Hernawan).

BACA SELANJUTNYA

Ditanya Alasan Jatuh Cinta dengan Kaesang Pangarep, Erina Gudono Kebingungan: Ini Pertanyaan Apa Ya?