Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 22 Mei 2021 | 18:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Membawa bekal untuk anaknya untuk sekolah kerap dilakukan ibu-ibu untuk makan siang. Bekalnya pun beragam seperti nasi, mi hingga roti. 

Seorang wanita membagikan momen menyiapkan bekal makan siang untuk anak tirinya. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @bemagnificent.

Wanita ini menyiapkan satu roi bagguette ukuran besar. Roti itu kemudian dibelah dan diisi dengan saus mayonaise.

Setelah itu, ia membumbui roti tersebut dengan lada dan garam. Ia membuat bekal anak tirinya dengan penuh senyuman.

Selanjutnya, ia menambahkan sejumlah irisan daging asap sebagai isian. Roti bagguete itu kemudian ditutup dan dipotong-potong.

Buat bekal untuk anak tiri (TikTok @bemagnificent)

Selanjutnya sandwich spesial itu ia masukkan ke dalam kotak makan. Tak cukup hanya sandwich, ia juga menambahkan sekotak biskuit untuk bekal tersebut.

Agar semakin lengkap, wanita ini juga memotongkan buah melon. Melon tersebut ia buang biji dan kulitnya serta dipotong kecil-kecil agar mudah disantap.

Wanita ini kemudian memasukkan semua bekal yang telah ia buat ke dalam tas dan menambahkan sejumlah camilan. Bekal makan siang untuk sang anak tiri pun siap dibawa,

Video ini rupanya menarik banyak perhatian warganet. Belasan ribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Bekalnya 1 tas penuh. Lah kalo emak gue tinggal ngasih duit terus suruh beli nasi uduk sendiri. Huhu," komentar seorang warganet,

Warganet lain ikut berkomentar. "Pasti rasa makanannya enak banget. Bikinnya keliatan banget ikhlas, udah mana banyak banget lagi menunya," ujar warganet lainnya.

"Nah tak selamanya ibu tiri itu jahat guys. Ini dia keliatan banget tulus sayang sama anak tirinya," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video wanita siapkan bekal untuk anak tirinya  ini sudah ditonton lebih dari 13 juta kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Viral Penjual Makanan Cantik Ini Banyak yang Antre, Netizen: Mirip Dahyun Member Twice