Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 23 Mei 2021 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Memiliki hewan peliharaan, seperti kucing yang menggemaskan kerap kali mencuri perhatian dan membauat pemiliknya gemas. 

Sama seperti yang dilakukan seekor kucing yang sengaja melakukan prank ke pemiliknya dengan pura-pura mati.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @jollymaii belum lama ini, pemilik akun tersebut memiliki dua ekor kucing berwarna hitam dan putih.

Saat itu, kucingnya yang berwarna hitam sedang tertidur pulas. Bahkan, saat ia mengangkat tubuh kucing itu ke pangkuannya, kucing tersebut tidak terbangun sama sekali.

Awalnya, pemilik akun berniat untuk melakukan prank pada kucingnya dengan membangunkannya saat tidur. Dalam rekaman tersebut, tampak tubuh kucing itu terkulai lemas.

Pemilik akun mengangkat tubuh kucingnya cukup tinggi dengan kedua tangan dan sesekali menggoyangkannya.

Pura-pura mati, ternyata diprank kucing. [TikTok]

Anehnya, kucingnya tidak terbangun. Pemilik akun mengaku ia mulai panik dan khawatir jika kucingnya mati.

Ia berusaha membangunkan hewan peliharaannya dengan menggoyangkan kepalanya cukup keras dan menciuminya. Tetapi, kucingnya tidak juga terbangun.

Hingga pada akhir video, kucing lainnya yang berwarna putih terlihat menjilati kepala kucing berwarna hitam itu dan warganet tampak lega karena akhirnya kucing tersebut bangun.

Ia tidak menyangka akan mendapatkan prank dari kucingnya sendiri, padahal awalnya warganet yang berniat menjahili hewan peliharannya itu.

"Aku pikir kucingku lagi tidur nyenyak jadi aku merekam video untuk ngeprank dia dan aku menyadari dia nggak bangun sama sekali. Aku mulai takut, tebak siapa yang diprank," tulis pemilik akun.

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 29,6 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 8,5 juta kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Mungkin kalau aku jadi dia aku akan mulai menangis," tulis akun @inidealoh.

Pura-pura mati, ternyata diprank kucing. [TikTok]

"Kucing gue dulu kecil juga begini, sampe iseng punggungnya gue celupin ke air masih kagak bangun. Udah panik dikira mati eh pas disodorin makanan kucing langsung bangun," ungkap @bybblle.

"Lagi ngumpulin 9 nyawanya itu makanya bangunnya lama," komentar @rionafaly.

"Setahuku kalau hewan sudah mati pasti badannya kaku gitu, kagak lemes," tambah @entahlahhya.

Unggahan kucing prank pemiliknya ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Mengenal Rabies: Binatang Apa Saja yang Jadi Sumber Penularan? Apa Gejalanya?