Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 23 Mei 2021 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak video curhatan yang viral di media sosial, seperti satu ini soal diputus kekasih. Gadis ini membagikan kisah bagaimana ia diputus setelah iseng hapus file skripsi pacarnya.

Video curhatan gadis ini pun ramai mendapatkan perhatian netizen. Namun, bukannya mendapatkan simpati, curhatan ini justru memperoleh balasan yang buruk dari netizen.

Bukan tanpa sebab, pasalnya wanita tersebut melakukan prank yang dinilai telah keterlaluan terhadap sang kekasih. Yakni dengan iseng hapus file skripsi.

"Putus gara-gara selingkuh X. Putus gara-gara iseng delete folder skripsian dia V," tulis keterangan video viral di media sosial tersebut.

Rupanya, ia putus karena melakukan prank dengan menghapus file skripsinya. Akibat hal tersebut, ia diputuskan oleh sang kekasih.

Wanita Curhat Diputusin Pacar Usai 'Iseng' Hapus File Skripsi, Tuai Hujatan (TikTok/Sicewebertopi)

Mengenakan pakaian berwarna hitam, pemilik akun TikTok Sicewebertopi menangis sambil bercerita ke kamera.

Melihat curhatan sang wanita tersebut, netizen memberikan beragam komentar yang cenderung tidak menyalahkan sang kekasih.

"Pantes, pantes banget lu diputusin titik," ujar netizen.

"Makannya males gue temenan sama lo, becanda lo aneh," tambah yang lain.

"Kalo gue diposisi cowok lu, nggak bakal tentram hidup lu, bayangin aja segimana susahnya bikin skripsi, bisa aja loh cowok lu nggak tidur sama sekali cuma gegara itu," tulis yang lain.

"Gue dukung cowoknya mau apa lo yang salah ya salah yang benar ya benar cewe itu salah," timpal lainnya.

"Bayangin gua nggak lulus, terus ngulang, nggak punya biaya karena itu biaya terakhir, terus putus kuliah, jadi pengangguran dan semua itu karena lu, tega?" pungkas lainnya.

Viral di media sosial, video selengkapnya dapat disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagiamana curhatan wanita diputus kekasih gegara prank iseng hapus file skripsi. (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan