Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 26 Mei 2021 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Momen ngidam saat hamil merupakan hal yang sudah biasa, tak jarang bahkan permintaannya tersebut aneh dan unik. sama halnya dengan wanita ini yang ngidam mangga curian. 

Meski begitu, lain halnya dengan pria satu ini. Setelah mendengar permintaan istri ngidam, pria ini sukses dibuat bingung untuk mengabulkannya.

Lewat cuitan viral di Twitter @AREAJULID, seorang warganet membagikan tangkap layar percakapan antara pasangan suami-istri. Di sana, sang istri mengajukan permintaan cukup aneh.

"Pengen sekali mangga hasil kriminal. Gimana rasanya?" tulis sang istri yang rupanya ngidam mangga curian.

Membaca permintaan tersebut, sang suami pun sukses dibuat bingung. Ia menjawab bahwa rasa mangga curian tidak berbeda dengan mangga biasa yang dibeli.

Sayangnya, jawaban tersebut tak cukup untuk memuaskan istri. Sebaliknya, ibu hamil ini malah ingin melihat proses mencuri mangga secara langsung.

Viral Istri Ngidam Ingin Mangga Hasil Curian (twitter.com/AREAJULID)

"Nggak mau pokoknya pengen mangga dapat nyuri dari pohonnya. Baru aa live streaming pas lagi metiknya."

"Kamu nyuruh aa digebukin masal ini mah," balas sang suami yang keberatan.

Meski begitu, istri pria ini tetap menegaskan bahwa ia ngidam mangga hasil curian. Sejak dibagikan, cuitan itu pun banjir komentar warganet yang ikut bingung.

Di sisi lain, ada pula warganet yang berkomentar bahwa mereka juga pernah mengalami ngidam aneh atau serupa seperti wanita ini.

Ilustrasi mangga di pohon (Unsplah @suraj_7026)

"Serius nanya, emang bener ngidam itu seaneh ini? Maksudnya okelah kalau cuma minta makanan yang agak jauh tempat jualannya, tapi kalau sampai agak ngerepotin gini emang beneran harus diturutin?"

"Kayaknya istrinya ngidam suaminya digebukin warga deh," tebak komentar lain.

"Mamaku pas hamil ngidamnya mangga curian, dia nggak mau minta ke pemiliknya, penginnya ngambil sendiri."

"Aku ngidam mangga tapi pengen lihat suami yang manjat pohonnya. Untung tetanggaku punya pohon mangga yang lagi berbuah jadi suami langsung manjat," tulis warganet lain yang mengalami hal serupa.

Unggahan cuitan viral ibu ngidam mangga curian itu sendiri telah disukai hingga 1,3 ribu kali. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Setia, Momen Pria Kunjungi Makam Istri Setiap Hari Ini Bikin Netizen Terharu