Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 26 Mei 2021 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini momen ayah dan anak yang mengharukan direkam salah satu netizen dan viral di TikTok. Dalam video tersebut memperlihatkan kasih sayang ayah pada anaknya. 

Dalam video yang diunggah oleh akun @rafliandriansa itu, tampak seorang lelaki yang tengah berjualan minuman di lapaknya yang sederhana. 

Hanya dilengkapi dengan sebuah gerobak, ia terlihat memegang gelas berisi minuman. Tak disangka, saat itu, lelaki tersebut menyuapi dua orang anak yang ternyata berada di dalam laci gerobaknya. 

Anak yang masih balita tersebut duduk diam di dalam gerobak yang sempit, gelap dan pengap. Namun, mereka benar-benar terlihat menurut pada sang ayah yang menyuapi mereka. 

Video haru ayah dan anak berjualan. (TikTok)

Pemandangan ini pun berhasil menyita perhatian si pemilik akun. Ia mengajak banyak orang untuk bersyukur saat melihat momen tersebut. Hal ini pun turut membuat banyak warganet berkomentar.

Hingga saat ini video tersebut telah dilihat hingga 1,2 juta kali. Tak sedikit yang ikut terharu dengan video yang mereka lihat. 

"Ga nyangka di dalamnya ada anak kecil," kata @Rusti17.

"Lihatlah betapa besarnya kasih sayang ortu dia di waktu kecil pas gede lu sakitin, hargailah perjuangan ortunya dengan cara jangan sakiti," ujar @mydiaryrules.

"Vt nya mengandung bawang. Semoga kelak dedek jadi anak yang sukses ya nak, buat ayahnya bangga," tulis @zeline_jovita.

Unggahan video ayah yang ajak anak berjualan ini viral di TikTok. (Suara.com/ Dinda Rachmawati)

BACA SELANJUTNYA

Lima Pose Cantik Tia Septiana, Anak Mandra yang Bikin Netizen Kesengsem