Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 26 Mei 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Adanya ojek online memudahkan banyak orang saat akan pergi bahkan mengirim makanan. Layanan pesan antar makanan ini membantu bagi orang-orang yang tak bisa keluar rumah. 

Tak jarang, driver ojol yang mengantar pesanan pun punya cerita yang tak biasa. Salah satu contohnya seperti yang dibagikan akun Twitter @FFOODFESS2.

Seorang warganet bercerita saat itu memesan makanan via ojol. Awalnya, ia mengira driver yang mengantar hanyalah pria biasa.

Saat pesanan datang, ternyata driver ojol tersebut tak datang sendirian. Ia datang berboncengan bersama istrinya.

"Ceritanya mesen Grabfood, pas dateng kirain mas-mas biasa, nggak tahunya dia boncengan sama istrinya," tulis warganet ini dalam cuitannya.

Cerita driver ojol bawa istri antar makanan (Twitter @FFOODFESS2)

Driver ojol tersebut mengungkapkan, saat mendapat pesanan makanan, ia mengajak istrinya pergi. Hal ini karena ia ingin mengajak istrinya jalan-jalan.

Driver ojol ini akan mengendarai motor dan sang istri yang memegangi makanannya. Hal ini bukan hanya tak biasa tetapi juga dinilai cukup romantis.

Driver ojol tersebut tak mau istrinya kesepian sehingga mengajaknya jalan-jalan sembari bekerja. Cuitan ini pun mendapat beragam respons dari warganet.

Ratusan komentar memenuhi cuitan ini. Banyak warganet yang tersentuh dan membagikan cerita serupa.

"Hal-hal kecil kayak gini yang bikin gue percaya kalau kasih sayang yg tulus tuh ada kok. Semoga lancar terus ya Pak rejekinya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Romantis sekali, susah senang berdua. Emang parameter bahagia orang beda-beda ya," ujar warganet ini.

"Kayak bapakku kalo lagi dapet pesanan makanan suka bawa adek, aku, atau mama, sekalian jalan-jalan katanyaa wkkwkwk," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan cerita salah satu netizen yang mendapatkan driver ojol bersama istrinya  ini sudah disukai lebih dari 7 ribu orang di Twitter. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Cara Daftar Maxim Merchant Terkini 2023, Intip Syaratnya