Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 28 Mei 2021 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dengan aplikasi pengantar makanan kini memesan makanan makin beragam pilihan, mulai dari ayam, ikan hingga cemilan kekinian. Tetapi tak jarang makanan yang dipesan tak sama dengan yang ada di foto aplikasi. 

Salah satu contohnya terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @andreauieo. Wanita ini membeli satu porsi ikan bakar untuk dibawa pulang.

Awalnya, tak ada yang aneh dengan makanan yang ia pesan. Makanan tersebut dikemas dengan kotak styrofoam ukuran cukup besar.

Saat dibuka tampak seekor ikan bakar yang dialasi kertas cokelat. Saat ikan disisihkan, ia sangat terkejut dengan apa yang ia lihat.

Terdapat sebuah mangkuk merah yang tertelungkup di dalamnya. Saat diangkat, ternyata mangkuk tersebut adalah cetakan nasi.

beli ikan bakar dapat mangkuk cetakan nasi (TikTok @andreauieo)

Pihak restoran rupanya lupa mengambil mangkuk tersebut usai digunakan. Akibatnya, mangkuk merah kecil itu berada bersama dengan tempe, tahu, sambal dan juga lalapan.

"Bonus mangkok cetakan nasi wkwkwkwk," tulis wanita ini di dalam videonya tersebut.

Ia pun tertawa dengan hal ini. Pasalnya, selama memesan makanan untuk dibawa pulang, dirinya tak pernah mendapati barang rumah makan yang tertinggal di dalam bungkusannya.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Lebih dari seribu komentar memenuhi unggahan ini.

"Mbaknya lagi mikir, pulangin nggak yah. Kasihan yang punya lagi nyari-nyari kayaknya haha," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Itu yang jualan pasti kebingungan nyari cetakan nasinya ke mana," ujar warganet ini.

"Di warung sana, yang jualan lagi saling menyalahkan karena mangkuk hilang haha," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video makanan ikan bakar dengan bonus tak terduga  ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 400 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip