Jum'at, 03 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 29 Mei 2021 | 11:45 WIB

Hitekno.com - Musim panas akan terasa lebih menyenangkan apabila diiringi dengan lagu-lagu favorit. Selagi kita berharap musim panas tahun ini terasa lebih menyenangkan seperti Hot Girl Summer dan tidak gloomy seperti Summertime Sadness, penawaran terbaru dari Spotify kini hadir untuk membantu wujudkan musim panas idealmu.

Spotify Premium menawarkan tiga bulan berlangganan gratis untuk paket Premium Individual bagi pengguna baru maupun pengguna gratis Spotify yang memenuhi syarat. Bagi pengguna yang tidak berlangganan paket Premium Individual dan sebelumnya membatalkan langganan karena alasan tertentu, Spotify Premium memberikan penawaran berlangganan tiga bulan hanya dengan Rp49.990.

Kedua penawaran tersebut tersedia untuk paket Premium Individual mulai hari ini hingga 22 Juni 2021. Untuk dapat menikmati penawaran paket seharga Rp49.990, pengguna harus telah tidak berlangganan paket premium Spotify sejak ataupun sebelum tanggal 26 April 2021.

Ilustrasi Spotify. (Unsplash/NeONBRAND)

Spotify Premium memberikan penggunanya pengalaman streaming audio tanpa iklan dan audio on-demand setiap saat.

Di Spotify, pengguna dapat mengakses lebih dari 70 juta lagu dan 2,2 juta judul podcast dengan mudah. Baik untuk menikmati lagu musim panas kesukaan ketika bersantai ataupun mendengarkan podcast favorit selagi berolahraga, Spotify siap menemani musim panas Anda. 

Untuk menemukan lebih banyak lagu dengan lebih mudah, pengguna dapat melihat playlist yang telah dipersonalisasi seperti Discover Weekly, Spotify Mixes, Time Capsule, dan masih banyak lainnya.

BACA SELANJUTNYA

Cara Langganan Spotify Premium Lewat Tokopedia, Lebih Mudah Pembayarannya