Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 30 Mei 2021 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Rujak yang berasal dari irisan buah-buah merupakan salah satu camilan yang segar saat hari panas. Umumnya rujak dinikmati bersama keluarga dan teman-teman. 

Namun siapa sangka, tamu tak diundang bisa saja datang secara tak terduga. Hal ini seperti terlihat pada tangkapan layar cuitan yang diunggah pada akun Instagram @humorserius.

Saat itu, seorang warganet tengah asyik membuat rujak di rumah. Ia membuat rujak itu di bagian dalam rumah, bukan di luar.

Namun, tiba-tiba seekor monyet masuk ke dalam rumah. Hal ini semakin mengejutkan karena monyet itu ikut nimbrung makan rujak di tengah-tengah keluarganya,

"Ya Allah random banget. Tiba-tiba ada monyet masuk rumah ikut ngerujak," tulis seorang warganet dengan akun Twitter @vikanniper.

Monyet ikut ngerujak (Instagram @humorserius)

Benar saja, tampak seekor monyet yang tengah duduk santai di lantai. Tampak sejumlah buah-buahan di dalam toples dan juga sambal rujak yang masih ada di atas cobek.

Monyet tersebut memegang buah dan ikut menikmatinya dengan tenang. Hal ini cukup mengejutkan karena monyet tersebut masuk secara mendadak.

Warganet tersebut bahkan tak pernah menduga akan ada seekor monyet yang masuk untuk menikmati rujak buatannya. Pengalaman ngerujak bersama monyet ini bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan olehnya.

Foto tersebut pun mendapat banyak perhatian dari warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Mungkin dia hamil terus ngidam pengen rujak," komentar seorang warganet.

Warganet lain pun ikut berkomentar. "Wah, monyetnya jadi bagian keluarga," ujar warganet ini.

"Santai banget monyetnya, berasa kayak di rumah sendiri," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan monyet yang tengah ikut makan rujak ini sudah disukai lebih dari 5 ribu kali di Instagram. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah