Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 30 Mei 2021 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Spoiler One Piece 1014 telah beradar sebelum manga ini rilis pada 30 Mei 2021 pada pukul 23.00 WIB. Apa yang akan terjadi pada kisah petualangan Luffy dan kawan-kawan selanjutnya?

Sebelumnya dalam One Piece 1013, Luffy dikisahkan kalah dari Kaido. Bagaimana kelanjutannya ada dalam manga chapter terbarunya ini.

Spoiler One Piece 1014

One Piece 1014 dapat dibaca melalui Manga Plus, One Piece chapter 1014 akan dibuka dengan aksi yang seru dari Luffy dan kawan-kawannya. Awalnya Luffy berkeyakinan dapat mengalahkan Kaido dengan haoshoku haki, namun ia dengan mudah dikalahkan oleh Kaido. Kaido membiarkan Luffy terjun ke laut yang ada di bawah Onigashima.

Dalam spoiler One Piece chapter 1014, Kaido akan mengumumkan kemenangannya terhadap Luffy melalui Bao-Huang. Ambisi Kaido yang mengangkat musuhnya yang kalah untuk menjadi anak buah, Kaido pun akan melakukan hal yang sama dengan menerima semura orang yang menyerah dalam pertempuran tersebut untuk menjadi anak buahnya.

Monkey D. Luffy - One Piece. (MangaPlus)

Pengumuman oleh Bao-Huang tersebut akan disampaikan Kaido kepada seluruh Onigashima yang membuat seluruh aliansi terpacu untuk meraih kemenangan. Disamping itu, Luffy kemudian bangkit dan berusaha mengalahkan Kaido.

Selain itu, Big Mom sedang sibuk di dalam istana untuk menghajar anak buah Kaido. Pertarungan Big Mom menjadi pertarungan pengantar sebelum pertarungan Kaido dan Luffy yang ketiga. Di sisi lain, Yamato masih terus berlari berusaha pergi untuk menuju atap istana Kaido. Dia bertarung menghadapi pasukan sang ayah.

Kemudian, terlihat Chopper bertarung melawan Queen. Dalam pertarungan melawan Queen, tanpa diduga ternyata Caesar Clown muncul untuk membantu Chopper. Caesar membantu Chopper membuat ramuan yang membuat Rumble Ball bertahan lebih dari 3 menit.

Setelah Bao-Huang mengumumkan kekalahan Luffy terhadap Kaido, Kaido meminta seluruh anak buah Luffy yang lain untuk menyerah dan ia berjanji tidak akan membunuh mereka jika menyerah. Kemudian Kanjuro muncul di tempat Momonosuke berada dan disusul dengan kehadiran Kaido.

Untuk membaca cerita manga One Piece chapter 1014, pembaca dapat mengunjungi situs Manga Plus. Atau bisa melalui LINK INI.

Itulah spoiler One Piece chapter 1014, yang akan tayang Minggu, 30 Mei 2021 pada pukul 23.00 WIB. Simak kelanjutan kisah Luffy dan teman-temannya melawan kaido dalam manga ini. (Suara.com/ Muhammad Zuhdi Hidayat).

BACA SELANJUTNYA

One Piece: Ini 5 Kekuatan Besar Pemerintah Dunia