Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 30 Mei 2021 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang menampilkan kepanikan seorang ibu yang tahu anaknya yang masih bayi memakan kecoak di saat ia sedang asyik main HP.

Video viral di media sosial ini awalnya diunggah di TikTok dan diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_rumpi, Sabtu (29/5/2021) diceritakan kronologi kejadian tersebut.

Mula-mula, sang ibu yang sedang menjaga anaknya mengaku keasyikan bermain HP sehingga tak terlalu memperhatikan apa yang dilakukan anaknya.

"Berawal aku lagi jaga adek, sambil main HP, dan aku hilang pantauan, tapi aku juga nggak tahu sama sekali kalau ada kecoak di dekat dia main," tulis wanita tersebut.

Ia juga bercerita, akibat kejadian itu sang suami menjadi marah besar padanya karena dinilai tak bisa menjaga anak. Wanita tersebut berharap, kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi orang tua agar lebih berhati-hati saat menjaga anak.

"Semoga ini semua bisa jadi pengalaman untuk orang tua lebih hati-hati lagi dalam memantau anaknya, lihat sekelilingnya, memastikan aman," ujar wanita itu.

Di akhir video, wanita tersebut memperlihatkan sisa kecoak yang bisa ia keluarkan dari mulut anaknya. Ia pun segera memberikan air minum untuk anaknya dan sangat khawatir mengenai kesehatan sang buah hati usai menelan kecoak.

Ibu panik anaknya makan kecoak (instagram.com/@mak_rumpii)

"Setelah aku kumpulin, ini sisa kecoak yang dimakan bayiku," tulis wanita itu dalam video viral di media sosial.

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan sikap si ibu yang teledor menjaga anak.

"Buuu langsung bawa ke dokter. Hp tinggal dulu.... Gilaaaa. Gue anak jatoh aja langsung ga inget sama HP," tulis netizen dengan akun yullsshodik.

"HP TEROSSS! Kalo gw jadi suaminya gw banting tuh HP," tulis netizen dengan akun aleenajovanka.

"Langsung ke dokter bukan malah direkam. Dan ini dia gue selama ngurus anak gak pernah nyambi megang hp karena meleng dikit bisa aja anak kenapa-kenapa," tulis netizen dengan akun butternutcreamcheese.

Video selengkapnya dapat dilihat DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, ibu yang panik tahu anaknya makan kecoak saat ia sedang asyik main HP. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Netizen TikTok Bongkar Kelakuan Onad, Pernah Ngamuk-ngamuk Hingga Bentak Kru?