Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 01 Juni 2021 | 14:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beredar video yang menampilkan sebuah lokasi pernikahan outdoor yang diguyur hujan 30 menit menjelang acara di mulai. Penampakannya jadi perhatian netizen.

Bagaimana kondisi lokasi pernikahan outdoor yang tengah diguyuh hujan ini mendapatkan beragam tanggapan netizen hingga viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Titok @hendrysetiawanmc, Minggu (31/5/2021) diperlihatkan sebuah lokasi pesta pernikahan outdoor dengan dekorasi yang sangat cantik.

Semua kru dan juga MC sudah bersiap di lokasi untuk menyukseskan momen bahagia tersebut. 

Sayangnya, 30 menit menjelang acara di mulai, hujan justru turun dengan sangat deras. Karena lokasi luar ruang dan tak ada tenda yang dipasang, semua dekorasi dan meja kursi yang telah dihias pun basah kuyup.

Lokasi pernikahan outdoor diguyur hujan jelang acara dimulai (tiktok.com/@hendrysetiawanmc)

Begitu pula dengan meja penerima tamu hingga stand makanan, semua berantakan karena tersapu hujan deras yang datang tiba-tiba.

"Ini yang terjadi 30 menit sebelum acara dimulai,  Tuhan punya rencana yang berbeda, cuma bisa pasrah," tulis pemilik akun Tiktok tersebut.

Akun Tiktok @hendrysetiawanmc  merupakan milik MC yang akan memandu acara tersebut. Ia lantas menyampaikan rasa prihatinnya atas kejadian itu.

"Sumpah sedih banget harusnya jadi tempat yang indah berubah seketika karena hujan," tulisnya.

Lokasi pernikahan outdoor diguyur hujan jelang acara dimulai (tiktok.com/@hendrysetiawanmc)

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberi saran terkait waktu penyelenggaraan pesta outdoor.

"Kalau mau bikin acara nikahan outdoor, lihat-lihat bulan, musim hujan atau enggak, begitu," tulis netizen dengan akun penyedapmasakan.

"All javanese use pawang hujan, percuma aesthetic dan mahal kalau nggak pakai pawang hujan," tulis netizen lain dengan akun bakpao daging.

"Udah bagus banget padahal dekorasi outdoornya," tulis netizen dengan akun Astronout.

"Baca ramalan cuaca nggak bang," tulis netizen lain dengan akun fucekboy.

Video selengkapnya dapat dilihat DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, penampakan lokasi pernikahan outdoor yang diguyur hujan 30 menit sebelum acara yang menjadi sorotan netizen. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli