Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 Juni 2021 | 08:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Salah satu menu McDonald's Chicken Nugget berbentuk karakater game Among Us Crewmate dijual seharga 40,1 ribu USD atau sekitar Rp 572 juta.

Chicken Nugget tak biasa ini dijual di situs Ebay dan menariknya terdapat lebih dari 100 orang menawar camilan unik tersebut.

Akun Twitter Among Us sendiri mengungkapkan apabila chicken nugget dengan bentuk karakter Crewmate dijual dengan harga yang tinggi.

Tak hanya itu, di halaman penjualan chicken nugget di McDonald's sudah ramai dilihat lebih dari 600 pengunjung, sedangkan penjualan tersebut akan ditutup pada Jumat besok.

Chicken nugget bentuk Among Us. (Ebay)

Sehingga masih ada kemungkinan harga yang ditawarkan saat ini bisa menjadi lebih mahal besok jelang penutupan.

Akun Among Us di Twitter sendiri mengatakan jika dirinya tak bisa membayangkan bagaimana rasanya chicken nugget dengan bentuk crewmate.

Bahkan akun tersebut sudah menyertakan akun McDonald's dalam unggahannya di Twitter, ia mengungkapkan pada pihak McDonald's untuk mengirimkan salah satu menu populer tersebut kepadanya.

''Bagi hasil penjualannya denganku atau kirimkan saya satu chicken nugget itu gratis!! Oke terima kasih'' tulis akun Among Us di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

Inner Sloth Hadirkan Mode Petak Umpet di Amogus, Seru Maksimal!