Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 03 Juni 2021 | 10:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Semua orang menginginkan pesta pernikahan berjalan lancar, meski ada beberapa hal tak terduga terjadi dan mengganggu jalannya acara. 

Belum lama ini, seorang pembawa acara pernikahan membagikan insiden hujan deras di pesta pernikahan outdoor. Hujan tersebut terjadi 30 menit sebelum acara.

Lewat unggahan di akun @hendrysetiawanmc, pria ini menunjukkan dekorasi pesta pernikahan outdoor yang sudah tertata rapi.

Selain meja untuk para tamu yang sudah dihias dengan taplak putih, peralatan makan juga telah disusun. Hal yang sama berlaku untuk meja prasmanan.

Tak hanya itu, dekorasi berupa bunga dan foto prewedding pengantin sudah dipasang. Namun, dekorasi tersebut berakhir rusak karena hujan deras yang mengguyur.

"Ini yang terjadi 30 menit sebelum acara dimulai. Tuhan punya rencana yang berbeda. Cuma bisa pasrah," tulis @hendrysetiawanmc pada caption video.

Viral Pesta Pernikahan Outdoor Batal karena Hujan Deras (tiktok.com/@hendrysetiawanmc)

Meski pesta pernikahan gagal digelar secara outdoor, untunglah acara masih bisa diselamatkan. Pasalnya, lokasi acara memiliki ballroom yang masing kosong.

"Beruntung di lokasi ada ballroom yang kosong, dengan dekor seadanya," tambah keterangan pada video lain.

"Salut untuk team KKG, team dekor, dan WO dan entertainment, kalian penyelamat," tambahnya.

Walau lokasi acara harus dipindah, pesta pernikahan diketahui tetap berjalan lancar. Sejak dibagikan, video tersebut viral dengan 1,9 juta penonton.

Viral Pesta Pernikahan Outdoor Batal karena Hujan Deras (tiktok.com/@hendrysetiawanmc)

"Halo, pawang hujan kemana... sedihnya hati pengantinnya. Padahal dekornya sudah bagus sangat," tulis salah satu warganet mengomentari.

"Bener banget. Waktu aku nikah tema night side pool malah hujan. Untung WO-ku gercep bawa backdrop seadanya dan nikahan di bar hotel," cerita komentar lain.

"Pas nikahan gue kayak gini juga, tapi tim WO nggak gercep dan malah diem kayak bingung mau ngapain."

"Tuhan menurunkan hujan saat pernikahan kalian, semoga berkah," doa komentar lain.

Unggan potret pernikahan outdoor diguyur hujan ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Amertiya Saraswati)

BACA SELANJUTNYA

Rumah Kebanjiran, Gadis Ini Melongo Usai Temukan Hewan Ini Asyik Berenang di Kamar