Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 03 Juni 2021 | 12:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lidiawaty atau Notnot dikenal sebagai Brand Ambassador (BA) EVOS Esports yang memiliki banyak penggemar. Postingan terbaru mengenai "kepala gundul" yang diunggah oleh Notnot di Instagram membuat netizen terhibur dan melempar candaan.

"Biar apaan sih (emoticon tertawa)," tulis Notnot dalam akun Instagram-nya (@n.lidiawty.official). Notnot sendiri terkenal dengan rambut panjang dan juga gerakannya yang lincah saat bermain TikTok.

Cewek cantik yang cukup jago bermain game Free Fire tersebut nampak memamerkan "penampilan barunya". Kita bisa melihat Notnot yang berbaju EVOS memamerkan "kepala gundul" sembari sedikit bergoyang mengiringi alunan musik.

Di akhir video, ia nampak memamerkan senyuman manis dan ikut tertawa setelah melihat penampilannya sendiri. Bukan kepala gundul sebenarnya, namun video itu merupakan sebuah filter yang tengah hype di TikTok.

Sebuah Effect Assistant bernama Botak memang tengah tren di kalangan pengguna TikTok akhir-akhir ini. Lebih dari 730 ribu video dengan filter tersebut telah malang melintang menghiasi konten di platform video pendek.

Notnot pamer kepala gundul. (Instagram/ n.lidiawty.official)

Video tersebut sebelumnya ada di dalam akun TikTok Lidiawaty dengan caption bertuliskan "Ini biar warga Facebook sama TikTok tidak bersedih. EVOS tetap di hati pokoknya".

Postingan video yang dibagikan berhasil menarik perhatian setelah ditonton lebih dari 2,4 juta kali dan memperoleh 230 ribu Like di TikTok.

Beberapa netizen menilai bahwa tampilan botak dari Notnot mirip seperti Saitama, karakter protagonis dalam anime One Punch Man. Mungkin apabila Notnot memakai jubah maka kesan Saitama-nya semakin terasa.

Karakter Saitama di game One Punch Man. (YouTube/ Bandai Namco Entertainment America)

Netizen lain menyeletuk bahwa Lidiawaty malah mirip Jess No Limit ketika mempunyai kepala plontos. Namun sebagian netizen berpendapat bahwa Notnot masih saja tetap cantik meski menggunakan filter yang aneh-aneh.

"Mirip kiper kungfu Shaolin Soccer," tulis @B*ts*ioi.

"Botak-botak Saitama," balas @wi*nu*zy*99.

Lidiawaty alias Notnot, Brand Ambassador EVOS Esports. (Instagram/ n.lidiawaty)

"Meski botak aja tetep cantik," gombal @f*_*bu*9.

"Jess No Limit 2..wkwk," canda @nic*l*ng*lymv.

Itulah tadi aksi Notnot saat sedang pamer kepala gundul menggunakan filter yang tengah hype di TikTok, gokil banget ya?

BACA SELANJUTNYA

LeoMurphy Resmi Tinggalkan Alter Ego, Bakal Gabung EVOS Legends Atau Dewa United?