Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 Juni 2021 | 14:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang wanita membagikan pengalamannya ketika membuka amplop hasil menggelar sebuah acara. Namun siapa sangka ia kaget melihat isinya.

Termuat dalam video yang jadi sorotan netizen, banyak yang mengomentari isi amplop yang dibuka wanita tersebut hingga viral di media sosial.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam video itu, terdapat beberapa wanita yang sibuk membuka isi amplop.

Mereka tampak menghitung uang yang dikeluarkan dari amplop tersebut. Kemudian, wanita tersebut tampak memamerkan uang Rp 1000 yang ia dapat dari isi amplop.

Uang itu tampak kusut dan kotor. Tak hanya itu, uang kertas itu juga tampak bolong dan ada beberapa bagian yang sobek.

Isi amplop acara Rp 1000. (Instagram/makassar_iinfo)

Dalam video tersebut, orang-orang terlihat sibuk membuka isi amplop satu per satu. Terlihat uang lembaran yang terkumpul mulai dari nominal Rp 10.000 hingga Rp 5000.

Tak diketahui penampakan amplop yang viral di media sosial tersebut hasil acara apa, namun netizen menduga amplop tersebut merupakan hasil acara lelayu.

Melihat video viral tersebut, netizen juga memberikan beberapa respon. Mereka menyebut untuk tidak berharap apabila mengadakan suatu acara.

Buka isi amplop, ternyata isinya hanya uang Rp 1000. (Instagram/makassar_iinfo)

Ada juga yang membagikan pengalamannya pernah mendapati amplop kosong di acara hajatan.

"Kalau bikin acara nggak usah ngarep apa-apa. Dikira acara itu ajang jual beli apa? Sampai di posting kayak gitu. Please mindset diubah," balas akun eth*****.

"Mending seribu, nikahan aku ada yang ngasih kosong," ujar akun put******.

"Receh aja aku pernah, berapa pun uang yang dikasih harus dihargai dong," komentar akun pe******.

"Yang penting ridho dan keikhlasannya," timpal akun jak*******.

Itulah video viral di media sosial, kejadian wanita buka amplop hasil gelar acara yang dibuat kaget lihat isinya uang Rp 1000 lecek. (BeritaHits.id/ Nur Afitria Cika Handayani).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen