Kamis, 28 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 03 Juni 2021 | 20:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Fitur Insta Story di Instagram menjadi salah satu hal menarik yang paling diminati pengguna saat ini. Biar lebih kekinian, begini cara ganti background saat repost Insta Story.

Sebagai salah satu media sosial yang paling banyak dipakai, membuat update Insta Story yang super aesthetic di Instagram adalah hal penting. Kecanggihan teknologi saat ini memungkinkan kamu untuk berkreasi dengan unggahan kamu.

Khusus untuk kamu yang ingin tampil lebih kekinian, berikut cara ganti background saat repost Insta Story. Ikuti tiap step yang ada untuk hasil unggahan yang lebih ciamik ya.

Langkah pertama, saat ditandai dalam Insta Story temanmu, kamu hanya perlu menambahkan unggahan tersebut ke Insta Story kamu melalui pilihan 'Add to your story'.

Untuk mengganti backrgound, kamu perlu masuk ke galeri dan melakukan copy pada file foto yang kamu pilih untuk menjadi background unggahan.

Cara ganti background saat repost Insta Story. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Kembali ke tampilan unggahan Insta Story, pilihan 'Add Sticker' akan langsung terbuka dan foto tersebut secara otomatis akan masuk ke unggahan Insta Story kamu.

Pada tahap ini kamu perlu menyesuaikan ukuran foto yang baru saja kamu masukan hingga memiliki ukuran yang sama dengan frame Insta Story.

Langkah berikutnya, kamu perlu menggeser background foto tersebut ke samping layar. Kamu harus menahan foto tersebut di samping layar dengan memencet lama pada bagian ini.

Cara ganti background saat repost Insta Story. (HiTekno/Amelia Prisilia)

Untuk membawa unggahan Insta Story sebelumnya ke layer utama, kamu hanya perlu memencet bagian yang terlihat dan secara otomatis, unggahan Insta Story sebelumnya akan langsung muncul ke layer utama.

Biar semakin kekinian, itu tadi cara ganti background saat repost Insta Story. Dengan mengikuti step di atas, selamat membuat tampilan Insta Story yang lebih menarik.

BACA SELANJUTNYA

Buat Insta Story Begini, Nikita Mirzani Sindir Putrinya